oleh

PIALA ADIPURA KE 10 DIARAK KELILING KOTA LAHAT

LAHAT, MS – Puluhan mobil ikuti pawai arakan Adipura yang diperoleh oleh kabupaten Lahat yang ke 10 kalinya, dengan riang riuhnya para pahlawan kebersihan membuat meriah karnaval, Jumat 8 Maret 2024.

Pawai arakan yang dimulai dari halaman kantor Bupati nampak PJ Bupati Lahat Muhammad Farid,S STP, MSi didampingi oleh Komandan Kodim 0405/Lahat Letnan Kolonel Inf Asis Kamaruddin, SE,MIP.
berdiri diatas mobil Jeep terbuka dengan memegang piala Adipura dan diikuti kompoian mobil dan bentor.

Dikesempatan itu PJ Bupati Lahat Muhammad Farid mengucapkan mengapresiasi petugas kebersihan di Kabupaten Lahat dan Dinas Lingkungan Hidup yang dalam hal ini tetap konsisten menjaga kebersihan kota Lahat tanpa kenal lelah.

” Terima kasih kepada petugas kebersihan dan dinas Lingkungan hidup beserta masyarakat yang telah bersama sama menjaga kebersihan kabupaten Lahat,” tuturnya.

Beliau berharap kedepannya masyarakat kabupaten Lahat akan berangsur angsur sadar akan kebersihan, dan tetap bekerjasama dalam menjaga kebersihan kota Lahat

” Harapan kami ini bukan hanya seremonial, tapi kegiatan ini akan mengandung makna dengan tetap menjaga eksistensi dan semangat dalam menjaga kebersihan di Kabupaten Lahat, dengan demikian kedepannya kita dapat meraih penghargaan Adipura emas, semoga kita semua dapat mewujudkannya,” harapnya.

News Feed