You are here
Pilih Pemimpin Terbaik Untuk Muba HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Pilih Pemimpin Terbaik Untuk Muba

MUBA, MS – Pejabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Yusnin SSos MSi berharap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muba dapat berjalan dengan aman, lancar dan menghasilkan pemimpin terbaik untuk Muba.

“Berharap agar Pilkada Muba dapat berjalan dengan aman dan kondusif dan menghasilkan pemimpin yang terbaik untuk Muba,” ujar Yusnin didampingi ketua KPU Muba H Firdaus Marvels seusai melakukan pencoblosan kertas suara di TPS 31 Kelurahan Balai Agung Sekayu.

Dari pantauan, walau dari pagi kota Sekayu dan sekitarnya diguyur hujan tak membuat masyarakat yang menggunakan hak pilihnya untuk datang ke TPS menentukan pemimpin Muba mendatang. Terlihat, Calon Bupati Muba nomor urut 1, Dodi Reza Alex didampingi istrinya Hj Thia Yusfada melakukan pencoblosan di TPS 11 Kelurahan Kayuara Sekayu.

“Kita meminta semua pihak untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Dan apapun hasilnya kita akan berserah diri kepada Allah Yang Maha Kuasa” ujar Dodi Reza setelah pencoblosan.

Sedangkan Calon Wakil Bupati Muba nomor urut 1, Beni Hernedi juga didampingi istri Susi Imelda Beni dan keluarga mendatangi TPS 1 Desa Tanah Abang Kecamatan Batang Hari Leko, Muba dan melakukan pencoblosan suara. (iw/in)

Related posts

Leave a Comment