You are here
Pilih Saya Sekolah dan Berobat Gratis Dilanjutkan HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Pilih Saya Sekolah dan Berobat Gratis Dilanjutkan

LUBUKLINGGAU, MS – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan nomor urut 4, Dodu Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Keimas (Do-Ri) mulai bergerak kedaerah, tak terkecuali Kota Lubuklinggau, Selasa (6/3/2018) siang, Dodi hadir di Kota Lubuklinggau menghadiri deklarasi relawan AO Linggau.

Selain itu, Cagub Dodi juga akan mengunjungi Kabupaten Musi Rawas dan Muratara untuk bersilaturrahmi dengan warga guna menarik simpati pemilih.

Dihadapan masyarakat, Dodi mengatakan bahwa program yang ada harus di jaga dilanjutkan dan disempurnakan.

Dodi berjanji akan melanjutkan dan menyempurnakan berobat gratis, menjaga dan meningkatkan sekolah gratis, kuliah gratis untuk masyarakat Sumatera Selatan.

“Saya sudah keliling Sumatera Selatan dan masyarakat sudah merasakan sekolah gratis yang dipelopori Gubernur Sumatera Selatan bapak H Alex Noerdin,” ungkapnya.

Selanjutnya, Dodi menjanjikan Sumsel 2 tahun bisa menyelesaikan infrastuktur, kemudian memberikan program peremajaan kebun gratis. Begitu juga dengan petani karet akan mendapatkan program tersebut.

“Intinya adalah pasangan nomor 4 akan menjaga dan melanjutkan pembangunan yang sudah baik menjadi lebih gemilang, sebarkan kabar ini kepada seluruh masyarakat, kalau mau sekolah gratis, berobat gratis dan seluruh tenaga medis,dan guru lebih diperhatikan lagi, maka coblos nomor 4,” pinta Dodi. (dhiae)

Related posts

Leave a Comment