You are here
Pilkada Muba 2017, Dodi-Beni Nomor Urut 1 dan Amiri- A Toha Nomor Urut 2 HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Pilkada Muba 2017, Dodi-Beni Nomor Urut 1 dan Amiri- A Toha Nomor Urut 2

MUBA, MS – Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil  Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex-Beni Hernedi mendapatkan nomor urut 1 dan pasangan Amiri Aripin-Ahmad Toha nomor urut 2.

Pengundian dan pengumuman nomor urut Paslon itu dilakukan di Gedung Dharma Wanita Perjuangan, Sekayu, Selasa (25/10/2016).

Dari pantauan, Paslon Dodi Reza Alex-Beni Hernedi yang mengenakan baju putih dan memakai kopiah hitam lebih dahulu mengambil nomor urut. Lalu diikuti Paslon Amiri Aripin-Ahmad Toha. Setelah itu, Ketua KPU Muba H Ahmad Firdaus Marvels memimpin pembacaan ikrar damai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Muba lalu kedua Paslon melakukan penandatanganan prasasti dan spanduk damai untuk Pilkada Muba 2017.

Ketua KPU Muba H Ahmad Firdaus Marvels meminta dengan ditetapkannya nomor urut ini agar Paslon dapat  menciptakan Pilkada Muba yang damai. “Kami harapkan kedua Paslon dan tim pemenangan dapat menciptakan suasana yang kondusif,” ungkapnya.

Dengan sudah mendapatkan nomor urut, Paslon dapat menerima dengan ikhlas. “Nomor urut itu bukan lah penentu kemenangan calon. Untuk menang itu harus berjuang,” ujarnya. (tur/in)

Related posts

Leave a Comment