You are here
Pilkada OKUT 2020, PKS Resmi Dukung Enos-Yudha HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Pilkada OKUT 2020, PKS Resmi Dukung Enos-Yudha

JAKARTA, MS – Pasangan H Lanosin Hamzah, ST H Lanosin Hamzah, ST (Enos) dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH (Yudha) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) 2020 secara resmi mendapatkan dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Surat rekomendasi ini diberikan kepada pasangan Enos-Yudha di kantor DPP PKS Pusat di Jakarta, Selasa (25/2/2020) siang.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS telah mengeluarkan surat keputusan (SK) Nomor : 050/SKEP/DPP-PKS/2020 tertanggal 13 Februari 2020 yang ditandatangani langsung oleh Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kamal.

Calon Bupati OKUT Enos mengapresiasi dukungan PKS ini. Ia berterima kasih diberikan amanah melalui surat keputusan rekomendasi PKS tersebut.

Enos mengucapkan syukur serta ucapan terimakasih yang yang seringgi-tingginya pada jajaran pengurus DPP, DPW, DPD serta para simpatisan PKS yang ada di Sumatera Selatan khususnya di OKU Timur yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya sebagai Calon Bupati OKU Timur periode 2020-2025.

“Alhamdulillah, saya mendapatkan dukungan langsung dari DPP PKS yang dibuktikan dengan diberikannya SK DPP ini yang ditandatangai langsung oleh Presiden dan Sekjen PKS,” ungkap Enos.

Enos juga menyambut baik keputusan PKS yang memberikan dukungan kepadanya. “Insya Allah berkah. Kader PKS dikenal sangat militan. Ini berkah buat kami dan buat semua,” ujarnya.

Enos menambahkan, setelah melalui tahapan yang cukup panjang termasuk paparan misi dan visi, Akhirnya DPP PKS mengeluarkan keputusan final dan mengamanahkan dirinya untuk mewujudkan OKU Timur yang lebih baik dan mulia.

“Insyaa Allah dukungan dari Partai lainnya akan menyusul. Dan kita akan berupaya untuk menjalankan amanah ini dengan sekuat tenaga,” tutup Enos.

Selain pasangan Enos -Yudha, Pasangan Bacalon bupati dan wakio Bupati Kolonel Infantri Ruslan – dr Herly Sunawan juga sudah mantap menatap Pilkada OKU Timur setelah mendaftar sebagai calon perorangan. Sementara incumbent Wakil bupati OKU Timur Fery Antoni berpasangan dengan Melinda juga salah satu pesaing berat pasangan Enos -Yudha yang juga siap bertarung di Pilkada di Bumi Sebiduk Sehaluan. (nor)

Related posts

Leave a Comment