You are here
Piye Kabare, Tommy Mencari Kamu EDITORIAL 

Piye Kabare, Tommy Mencari Kamu

BANYUASIN,MS – Setelah diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Republik Indonesia (RI), bahwa Partai Berkarya lolos dan ikut dalam pemilihan umum, seluruh kader maupun kepengurusan DPW maupun DPD di Provinsi Sumsel siap bertarung.

Faisal Effendy Kelahiran kota Palembang, tanggal 9 Februari 1970, pernah Kuliah di Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta, dan memiliki pengalaman Ketua BEM FH UGM dan Ketua PKPI Kota Yogyakarta, Sekretaris DPW Partai PDK DIY, dan sekarang Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Banyuasin. Selasa (17/4/2018)

Dirinya mempunyai 2 orang Putri, bernama pertama Fariza Eka Putri Kuliah di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta, dan kedua Nanda Tabitha Putri SD Pujokusuman Yogyakarta dan Istri Kadek Ayu Puspa Ratih.

Apabila diamanahkan rakyat dan partai, memiliki program jangka pendek Partai Berkarya Kabupaten Banyuasin, mengajak putra – putri banyuasin untuk berpartisipasi dan aktif terjun di dunia politik utk membangun kabupaten banyuasin yang lebih baik lagi.

Partai Berkarya terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung dan menjadi calon legislatif, dengan senang hati diterima, target yang akan kami capai sesuai dengan  instruksi Ketua Umum DPP Partai Berkarya, H.  Hutomo Mandala Putra bahwa ada perwakilan anggota DPRD ditiap Dapil.

Untuk mencapai target tersebut, Partai Berkarya Banyuasin terus menggalang dukungan dan aktif membentuk Organisasi Sayap dan Ormas sampai ketingkat RT. Adapun Ormas dan Sayap Partai Berkarya adalah Perempuan Berkarya, Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB), Perisai Berkarya, Maritim Berkarya, LBH Berkarya,  Garda Muda Berkarya, Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Berkarya, Komunitas Piye Kabare (Pecinta Pak Soeharto).

Dan Partai berkarya kabupaten Banyuasin sdh trbntuk di 19 Kecamatan,   untuk mnjdi pengurus atau caleg bisa hubungi Ihkwan hamidi ktua tim penjaringan caleg, dengan nomor telpon 081368654840. (red)

Related posts

Leave a Comment