oleh

Pj Bupati Fauzan Khoiri Denin Menghadiri Pisah Sambut Dandim 0405 Lahat

EMPAT LAWANG, MS – Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin AP MM bersama Ketua TP – PKK Tuti Komariah menghadiri pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0405/Lahat dari Letkol Inf Toni Oki Priyono S.I.P Kepada Letkol Inf Asis Kamaruddin SE MIP, Kamis (07/12/2023).

Acara kegiatan pisah sambut Dandim 0405/Lahat yang dilaksanakan di Gedung Juang Makodim 0405/Lahat Jln. Residen A Razak, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Letkol Inf Asis Kamaruddin yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon Taruna Dewasa Mentar Akademi Militer, kini dipercaya untuk menjabat sebagai Dandim 0405/Lahat menggantikan Letkol Inf Toni Oki Priyono S.I.P yang saat ini menempati jabatan baru sebagai Wakil Asisten Operasi (Waasops) Divisi 3 Kostrad.

Pejabat lama Letkol Inf Toni Oki Priyono S.I.P dalam sambutannya mengatakan waktu berjalan begitu cepat hampir 1 tahun 9 bulan bertugas di Kodim 0405/Lahat yang membawahi 3 Kabupaten/Kota. yakni Lahat, Pagar Alam dan Empat Lawang. “Alhamdulillah pada hari ini kami juga dilepas dengan penuh kehangatan,” ujarnya.

Lebih lanjut menurut dia selama melaksanakan tugas di Kodim 0405/Lahat yang membawahi 3 Kabupaten/Kota ini, tentunya banyak mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah/Kota. “Kami merasakan banyak pengalaman yang didapatkan selama bertugas di Kodim 0405/Lahat,” imbuhnya.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih juga kepada seluruh Anggota Kodim 0405/Lahat, seluruh Forkompimda 3 wilayah, serta seluruh masyarakat yang selama ini memberikan suasana keramahan dan kehangatan serta selalu membantu dan mendukung selama bertugas di Kodim 0405/Lahat.

Sementara pejabat baru Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin SE MIP mengatakan sebagai warga baru di satuan ini, tentunya perlu bimbingan dan pembinaan dari para senior, kepala daerah dan Forkompimda di 3 daerah. “Kodim 0405/Lahat ini membawahi 3 Kabupaten/Kota yakni, Lahat, Empat Lawang dan Pagaralam tentunya agar dapat diterima dan mohon kerjasama,” ucapnya. (tarzanboy)

News Feed