oleh

Pj Bupati Lahat Lepas Keberangkatan Jamaah Calon Haji

LAHAT – PJ Bupati Lahat melepas keberangkatan jama’ah calon haji Kabupaten Lahat tahun 1445 H/ 2024M, bertempat di halaman parkir gedung Kesenian,Selasa (28/5/24).

Kepala Kantor kementerian agama Kabupaten Lahat yang diwakili oleh ketua TU Mulyansyah melaporan jama’ah haji Kabupaten Lahat yang akan berangkat pada tahun 2024M/ 1445 H merupakan kloter 14 di gelombang kedua di tahun 2024.

Jumlah jama’ah haji sebanyak 285 orang, laki-laki 121 orang dan perempuan berjumlah 164, jamaah haji termuda berusia 21 tahun dari jama’ah haji yang tertua usia 85 tahun.

“Calon jama’ah haji yang seharusnya berangkat 285 tetapi 2 orang batal berangkat dikarenakan meninggal dunia, jadi total jema’ah yang berangkat berjumlah sejumlah 283 orang,” sampainya dalam laporan.

Pj.Bupati Lahat Muhammad Farid,S.STP.M.Si mengucapkan syukur jama’ah calon haji Kabupaten Lahat sudah di lepas dan diberangkatkan.

Dengan harapan para jema’ah haji diberi kesehatan dan keselamatan didalam mengadakan perjalanan dalam rangka menunaikan rukun Islam yang ke lima.

” Semoga calon jama’ah haji nantinya dapat diberikan haji yang mabrur serta di berikan kesehatan,kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah haji,”tuturnya.

Beliau mengajak keluarga semua umat muslim untuk sama sama mendo’akan para jema’ah diberi kelancaran didalam ibadahnya.

“Marilah kita do’akan bersama-sama agar calon jama’ah haji ini dapat melaksanakan ibadah-ibadahnya dengan lancar dan terus di berikan kesehatan serta pada saat Kepulangan nanti dapat kembali ke tanah air tanpa adanya kekurangan apapun,” harapnya.

News Feed