You are here
Pj Bupati Muba Lepas Kontingen PENAS KTNA DAERAH 

Pj Bupati Muba Lepas Kontingen PENAS KTNA

MUSI BANYUASIN, MS – Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Yusnin  melepas Kontingen Pekan Nasional (PENAS) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Musi Banyuasin guna mengikuti PENAS  KTNA  Ke-XV di Banda Aceh mulai dari 5 -11 Mei mendatang 2017.

Pj Bupati Musi Banyuasin Yusnin mengatakan, kepada seluruh peserta KTNA Musi Banyuasin kiranya bisa memberikan yang terbaik.  “Yang terpenting bisa membanggakan bagi Kabupaten Muba ditingkat yang lebih tinggi, seperti diajang PENAS ini sendiri,” kata Yusnin Dalam Menghadiri Acara Mimbar Sarasehan KTNA Tingkat Kabupaten dan Silatuhrahmi Pj Bupati Musi Banyuasin pada pelepasan kontingen Penas KTNA Ke-XV Tahun 2017, Selasa (25/04/2017).

Lanjut Yusnin, dirinya selaku pemerintah akan terus mendukung dan berusaha lebih maksimal demi pengembangan dan perbaikan dunia pertanian, penyuluhan, kehutanan dan perkebunan.

Menurut Yusnin, selama ini dunia pertanian merupakan salah satu prioritas kerja dan perhatian utama, baik dalam skala penganggaran ataupun pelaksanaan kerja dilapangannya. “Dengan kuatnya sektor pertanian, diyakini kesejahteraan masyakat bisa terwujud. Ayo sama-sama kita bangun dunia pertanian, demi masa depan yang lebih baik. Pemkab sendiri akan terus bekerja keras,” ujarnya.

Sementara Ketua KTNA Kabupaten Musi Banyuasin Abusari SH MSi mengatakan  Kontingen KTNA Kabupaten Musi Banyuasin yang kirimkan ke Aceh nanti sebanyak 150 peserta meliputi dari 14 kecamatan se Kabupaten Musi Banyuasin. Dimana dengan rincian 135 peserta 7 anggota DPRD Muba dan 8 Pendamping. “Kita siap mewakili Kabupaten Muba dan tampil unggulan di Aceh nantinya. Ya, mulai dari pameran teknologi, perlombaan, sarasehan dan pelatihan, hingga pemberian penghargaan terbaik,” ungkap Abusari.

Dikatakan Abu,  di PENAS Aceh nanti pihaknya akan banyak menampilkan potensi-potensi unggulan. “Mudah-mudahan kita dapat menerima penghargaan di Aceh nantinya. Seperti penyuluh pertanian dan kehutanan terbaik. Yang jelas akan membanggakan kabupaten Muba. Ya, kami ucapkan terimakasih  atas dukungan Pemkab selama kami berada di Aceh nanti,” pungkasnya. (hdm)

Related posts

Leave a Comment