oleh

PJ Bupati Pimpinan Rakor Pemantapan Penyelenggaraan Peringatan Hari Jadi Ke-17 Tahun

Empat Lawang, MS – PJ Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, pimpin langsung Rapat Koordinasi (Rakor) Pemantapan Penyelenggaraan Peringatan Hari Jadi Ke-17 Kabupaten Empat Lawang Tahun 2024.

Rapat yang digelar di ruang rapat Madani tersebut, dihadiri oleh Forkopimda Empat Lawang, Pi Sekda Empat Lawang, para Asisten, para Kabag dan seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, Selasa (16/4/2024).

Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, mengatakan, rapat ini bertujuan untuk pemantapan terkait tugas masing-masing seksi di kepanitian Hut Kabupaten Empat Lawang yang ke 17 tahun.

Pada Hut Kabupaten Empat Lawang yang ke 17 tahun ini lanjut Fauzan, ada beberapa rangkaian acara yang akan digelar oleh Pemkab Empat Lawang.

Beberapa rangkaian tersebut ditambahkan Fauzan, diantaranya apel bersama Hut Empat Lawang pada tanggal 22 April 2024 di lapangan Kantor Bupati Empat Lawang.

Setelah itu rapat paripurna DPRD dalam rangka Hut Empat Lawang, di Gedung Serba Guna. Ini akan dihadiri olen bapak Pj Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel,” kata Fauzan.

Selain apel bersama dan rapat paripurna sambung Fauzan, juga akan diadakan bazar yang akan dimulai pada tanggal 24 April 2024. Rencananya akan dibuka pada sore hari.

“Terus ada juga olah raga (tentatip), bola kaki, volly, badminton dan lomba serapungan (tentatip),” ujarnya(tarzanboy)

News Feed