oleh

Pj Walikota Hadiri OPM dan GPM

PAGARALAM – Pj Wali Kota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia hadiri Operasi Pasar Murah (OPM) dan Gerakan Pangan Murah (GPM), yang bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri kota Pagar Alam, pada Selasa Pagi (02/04/2024).

OPM dan GPM ini dibuka langsung oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni melalui Video Conference (Vidcon), dan di gelar secara serentak di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi se-Sumatera Selatan.

Disebutkan Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni dalam sambutannya, kegiatan ini terlaksana dalam bentuk sinergitas antara Pemerintah dengan Forkompimda dalam hal ini Kejaksaan Tinggi sebagai upaya untuk pengendalian angka inflasi di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel).

Disampaikan Pj Walikota Yudha bahwa OPM berupa beras, telur dan paket sembako ini diperuntukan kepada masyarakat kota Pagar Alam yang sangat membutuhkan terutama yang namanya telah terdata di OPD terkait.

“Harapannya dengan adanya kegiatan ini terutama di bulan suci Ramadhan, akan dapat membantu dan mencukupi bahan pokok masyarakat dan menjaga kelonjakan harga di wilayah kota Pagar Alam” jelas Pj Walikota.

Kegiatan OPM dan GPM di Kejaksaan Negeri Pagar Alam dimulai dengan penyerahan sembako secara simbolis dari Pj Walikota Yudha dan Kepala Kejaksaan Negeri Fajar Mufti kepada perwakilan dari masyarakat.

Bersamaan dengan kegiatan OPM dan GPM, pada kegiatan ini juga terlaksana launching program Adiyaksa Peduli Anak Umang, yang ditandai dengan pemberian Kartu Identitas Anak (KIA), Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Akte Kelahiran di Palembang.

News Feed