oleh

Pj Walikota : Mari Sukseskan Seluruh Tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Pagar Alam Tahun 2024

PALEMBANG – Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia didampingi Pj Ketua TP PKK Liza Yudha menghadiri kegiatan Peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024, di Lapangan Merdeka, Kota Pagar Alam, pada Sabtu malam (08/06/2024).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagar Alam, yang merupakan tahapan dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Pagar Alam Tahun 2024.

Mengawali sambutannya, Pj Walikota Pagar Alam mengucapkan selamat kepada jajaran KPU Kota Pagar Alam yang telah sukses melaksanakan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dan Badan Legislatif dengan lancar, aman, damai dan kondusif.

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar seremonial belaka, namun lebih dari itu merupakan tongkat awal untuk mendongkrak semangat partisipasi seluruh elemen terkait dalam upaya menyukseskan seluruh tahapan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Pagar Alam Tahun 2024, ” ucap Pj Walikota.

Pj Walikota menilai tingginya antusias masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini juga sebagai tanda akan terjaganya trend positif dalam pelaksanaan Pilkada di Kota Pagar Alam nantinya.

“Melalui kegiatan malam ini, mari kita jadikan sebagai momentum untuk membangun konsolidasi dan koordinasi yang harmonis, demi mewujudkan pilkada yang demokratis, yang berlandaskan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil. Dan semoga, pelaksanaan Pilkada tahun 2024 ini dapat berjalan dengan sukses, lancar, aman dan kondusif, sebagai upaya kita bersama dalam membangun Kota Pagar Alam yang lebih sejahtera,” pungkas Pj Walikota.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan Andika Pranata Jaya bersama perwakilan KPU Se-Sumatera Selatan, Unsur Forkopimda Kota Pagar Alam, Ketua Bawaslu, Asisten dan Staf Ahli Walikota, Seluruh Kepala OPD, Camat dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, Instansi Vertikal, Ketua Partai Politik, Tokoh Masyarakat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, PPK dan PPS Se-Kota Pagar Alam.

News Feed