oleh

PKB Lahat Dukung Kelanjutan Kepemimpinan Cik Ujang Kedepan

LAHAT, MS – DPC PKB (Partai Kebagkitan Bangsa) Lahat gelar Muscab ke V yang dihadiri oleh DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan.

Acara yang digelar di Hotel Grand Zuri, Sabtu (26/6/21) dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang, ketua DPRD Fitrizal Homizi, Sekda Lahat Deswan Irsyad, Wakil Ketua DPRD Lahar Gaharu.

Ketua DPC PKB kabupaten Lahat Parismana SE menyampaikan, jelang tahu 2024 tahun politik semakin dekat. PKB pada Pilkada yang akan datang akan berikan dukungan politiknya kepada Cik Ujang untuk melanjutkan kepemimpinan.

“Kami dari PKB yakinlah mendukung Cik Ujang untuk melanjutkan kepemimpinan di Lahat Bercahaya,” kata Parisman dengan tegas.

Ketua NU Nafiq Kurahman menyampaikan, selamat kepada PKB untuk melaksanakan Muscab ke 5.
“Terkhusus untuk PKB tetap berkontribusi untuk kabupten Lahat agar Lahat tetap terang benerang,” kata Ketua NU.

DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan menyampaikan, hari ini muscab diadakan secara serentak dikabupaten/ kota se Sumatera Selatan.

“Dengan adanya covid tidak mengurangi rasa untuk kebersamaan, dengan harapan Muscab di kabupaten Lahat dapat membawa kemaslahata untuk masyarakat,” tuturnya.

Bupati Lahat Cik Ujang dikesempatan itu Cik Ujang meminta untu tetap menjaga persatuan jangan sampai masyarakat kabupten Lahat terpecah bela.

“Terima kasih banyak kepada PKB yang telah berniat untuk mendukung Saya sebagai bupati kembali dikabupaten Lahat. Atas nama pemerintah dan pribadi mengucapkan selamat kepada DPC kabupaten Lahat atas terselengarahnya muscab ke V semoga dapat menjadikan pemimpin dan kepengurusan yang data membawan manfaat kepada masyarakat kabupaten Lahat khususnya,” tuturnya. (nur)

News Feed