You are here
PKB Muba Dukung Sepenuhnya Dodi Giri DAERAH 

PKB Muba Dukung Sepenuhnya Dodi Giri

MUSI BANYUASIN, MS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Muba terus merangkul dan mempererat silaturahmi dengan para ulama. Salah satunya melalui moment berbuka puasa. Acara buka puasa diawali dengan Istiqosah.
Ketua DPC PKB Muba, Zainul Munasichin, melalui Sekretaris, Drs H Rusdi Hasyir MM menyampaikan buka bersama itu tidak hanya mempererat tali persaudaraan antar sesama kader PKB, melainkan juga para ulama.

“Apalagi beberapa kader terbaik kami yang bakal maju pada Pemilihan legislatif nanti berasal dari lembaga otonom, Nadatul Ulama. Disamping itu, kami juga sama-sama memantapkan langkah untuk mensukseskan Pilgub, Pileg hingga Pilpres,” katanya.

Menurutnya, melalui kebersamaan, dalam melangkah tentu akan lebih mudah bagi PKB untuk mencapai target yang akan datang. “Dimana pada Pilgub nanti, kita mendukung sepenuhnya pasangan Dodi Reza Alex Noerdin dan Giri Ramanda Kiemas, kemudian pada Pilpres mendatang, PKB akan terus meningkatkan elektabilitas, serta pencapaian target 8 kursi DPRD Muba pada Pileg nanti,”ungkapnya.

Karena itulah dirinya berharap seluruh bakal calon legislatif PKB agar berpartisipasi mendirikan posko Cak Imin Untuk Indonesia atau Posko Cinta. “Dimana posko cinta ini menjadi tempat bagi masyarakat untuk lebih mengenai sosok Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, kemudian melalui posko itu pula, bakal caleg bisa berhubungan langsung dengan masyarakat,”terangnya.

Terpisah, Ketua Lembaga Pemangan Pemilu (LPP) Rustam S.sos, memaparkan jika saat ini caleg dari PKB sudah terisi 100 persen, bahkan sudah melampaui target, dikarenakan sudah ada cadangan sebanyak 30 persen.

“Setiap dapil sudah terisi penuh, bahkan kita memiliki cadangan. Sehingga target untuk 8 kursi atau 2 kursi perdapil itu terbuka lebar, apalagi caleg yang kita usung sangat mempuni, semua nya berasal dari kalangan sarjana,”terangnya.

Dirinya berharap, semua kader PKB, bisa bekerja secara maksimal baik itu dalam mensukseskan Pilgub, Pilpres hingga Pileg. (sul/ril)

Related posts

Leave a Comment