You are here
PKS Gelar Lomba Jalan Santai dan Donor Darah HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

PKS Gelar Lomba Jalan Santai dan Donor Darah

MUSI BANYUASIN, MS – Ribuan masyarakat Musi Banyuasin (Muba) antusias mengikut lomba jalan santai sehat dan donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Keadilan Sejahtera(PKS)  ke-19 Tahun. Kegiatan itu sendiri berlangsung di Lapangan Gelanggang Remaja Bundaran Sekayu, Minggu (30/04/2017).

Ketua DPD PKS Kabupaten Musi Banyuasin Amir Arifuddin SHI melalui Ketua DPC Sekayu H Abdul Basit sekaligus anggota DPRD Muba menjelaskan, tujuan kegiatan itu digelar sebagai upaya untuk memupuk semangat dan sportifitas para kader.

Perlombaan jalan santai dan donor darah  ini berkat kerjasama dengan PMI Muba sebagai bentuk untuk menyambut Milad PKS yang ke-19. “Semoga kegiatan ini menjadi momentum untuk menguatkan silaturahmi antarkader dan masyarakat di semua kecamatan Kabupaten MUBA ,” kata Basit.

Selain itu, ia juga berharap, kegiatan lomba itu menjadi ajang silaturahmi antarkader menjelang peringatan HUT PKS. Sehingga setelah momentum milad ini, kader di seluruh kecamatan siap menyambut dan mempersiapkan diri untuk momen-momen yang bersifat kemasyarakatan  ke depannya.

Dikatakan dia, dalam kegiatan ini animo masyarakat untuk mengikuti rangkaian hari ulang tahun PKS Ke-19 cukup tinggi. Terlihat dari ribuan masyarakat yang hadir untuk memeriahkan acara HUT PKS. “Kita juga menyediakan  hadiah uang Jutaan, TV LED, sepeda, mesin cuci, Smartphone, kipas angin, dispenser, kompor gas, magic com, power bank, blender dan lain-lain.

Lanjut Basit menjelaskan program PKS untuk rakyat ada tiga. Yakni, pertama PKS lebih kepada melayani masyarakat. Contoh jalan santai sehat dan donor darah merupakan bagian dari berupaya melayani masyarakat. Lalu kedua, pemberdayaan masyarakat. Dan ketiga mengadvokasi semua permasalahan di masyarakat.
“Ketiga hal ini harus menjadi jiwa semua caleg PKS, kader-kader PKS maupun simpatisan PKS,” pungkasnya. (hdm)

Related posts

Leave a Comment