oleh

PKS Polres OKU Timur Berhasil Raih Juara Favorit Tingkat Polda Sumsel

OKUTIMUR, MS – Patroli Keamanan Sekolah (PKS) binaan Polres OKU Timur berhasil meraih juara favorit pada lomba PKS tingkat Polda Sumsel tahun 2023.

Lomba yang dilaksanakan oleh Polda Sumsel ini digelar di Atrium PTC Kota Palembang, pada Rabu (27/9/2023).

Kegiatan ini diikuti perwakilan sekolah yang ada di 17 Polres/tabes jajaran yang merupakan perwakilan kabupaten kota di Sumatera Selatan.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Polres OKU Timur AKP Siska Arisandi S.I.K, M.A mengatakan, dalam lomba ini Polres OKU Timur mengerimkan sebanyak 28 orang siswa dengan pembina.

“Allhamdulillah, pada lomba PKS tingkat Polda Sumsel ini, PKS Polres OKU Timur berhasil memperoleh juara Favorit,” katanya.

Dikatakan, torehan ini merupakan suatu prestasi dan tentunya merupakan satu kebanggaan. Untuk itu, dirinya mengucapkan terima kasih dan selamat kepada pembina dan pelatih dari Polres OKU Timur serta selamat kepada anak-anak yang telah tekun berlatih.

“Dengan prestasi ini, tentunya saya berharap PKS Polres OKU Timur dapat menjadi pelopor berlalulintas, meningkatkan disiplin dalam berlalulintas dikalangan pelajar yang pada akhirnya bisa menekan angka kecelakaan lalu-lintas,” pungkasnya. (Boy)

News Feed