You are here
PLN Rayon Pendopo Membuka Posko Pelayanan DAERAH 

PLN Rayon Pendopo Membuka Posko Pelayanan

PALI, MS – Untuk memecahkan permasalahan di kalangan masyarakat terkait pelayanan, PT PLN Area Lahat Rayon Pendopo, menerima semua keluhan khususnya ada aduan pemadaman listrik, maupun mahalnya tarif pembayaran, silakan datang ke kantor secara langsung. Hal ini langsung dikatakan Manager PLN Rayon Pendopo M Rasyid.

IMG-20170922-WA0002

“Menjawab semua pertanyaan, seperti sering pemadaman maupun tarif yang cukup mahal, kantor PLN Rayon pendopo, sudah membuka posko pembayaran, dan siap memecahkan masalah pelanggan, memang ada sebagian warga desa Betung kecamatan Abab, yang mahal pembayarannya, akibat sebagian kesalahan baca KWH meter masih manual, dan sekarang masalah ini sudah di minimalisasikan, ” ujarnya. Sabtu (23/9)

Dia menambahkan apabila warga merasa dirugikan, silakan datang langsung ke kantor PLN Rayon pendopo, di jalan  merdeka kelurahan selatan, kecamatan talang ubi, menyelesaikan masalah bukan di ngobrol di pance saja, untuk pelanggan di desa betung, mohon jadilah pelanggan yang taat waktu pembayaran.

“Karena tunggakan tersebut sama dengan menghambat pembangunan daerah, menjawab beberapa hari yang lalu, bukan di padamkan tapi ada kerusakan karna ada tiang di tabrak mobil di mangku negara cuara yg akhir 2 banyak angin jadi beberapa dusun kayo roboh nimpa jaringan pln, ” tuturnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment