You are here
Plt Bupati Muba Lakukan Rakor Monev Tingkat Kecamatan DAERAH HEADLINE 

Plt Bupati Muba Lakukan Rakor Monev Tingkat Kecamatan

Muba 18

MUSI BANYUASIN, MS – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Musi Banyuasin, Beni Hernedi kembali gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Monitoring dan Evaluasi (Monev). Kali ini Rakor Monev dilangsungkan di Gedung serbaguna Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Muba, Selasa (10/4/2018).

Tampak hadir ketika rakor berlansung, Sekda Muba Drs Apriyadi, Asisten I Rusli,Sp.Msi dan Ketua Tim Penggerak PKK Muba bersama unsur Pemerintahan Kabupaten Musi dan Kecamatan Babat Toman.

Dalam rakor tersebut Beni Hernedi, menegaskan bersama unsur pemerintahan serta masyarakat dalam wilayah Kabupaten Muba akan turun langsung guna melakukan dan agendakan Rakor monitoring dan evaluasi pada setiap kecamatan dalam Kabupaten Muba.

“Pada bulan April ini, memang kita agendakan untuk rakor monitoring dan evaluasi disetiap kecamatan. Ya, agar terjalin kooordinasi yang baik antar pemerintah dalam kecamatan dengan pemerintah kabupaten Musibanyuasin,” katanya.

Beni juga menegaskan agar para camat dan kepala desa harus terus berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten guna menyelesaikan persoalan- persoalan ditingkat desa.

“Rakor ini merupakan simbolis saja, namun yang lebih terpenting adalah dengan Rakor semua masalah bisa dituntaskan. Karena koordinasi yang baik itu antara unsur pemerintahan itu, tercermin dari berjalan pemerintahan yang baik,” pungkasnya.

Sementara itu sebelum berlangsung serah terima bantuan dari Ketua TP PKK kabupaten oleh Susi Imeda Beni Hernedi kepada Ketua TP PKK Kecamatan Babat Toman, Hartini Try Putri Agus K.Sip.Msi. Camat Babat Toman, Agus Kurniawan,S.STP.Msi mengaku akan tingkatkan koordinasi dan akan selalu mendukung semua program dari pemerintahan kabupaten Musi Banyuasin.

“ Kami pemerintahan Kecamatan Babat Toman akan selalu mendukung program-program dari pihak pemerintahan Kabupaten Musi Banyuasin. Apa saja yang akan kami lakukan, akan selalu sejalan dengan misi visi Pemerintah Kabupaten Muba. Sehingga dengan begitu, apa yang kita harapkan yaitu Muba maju berjaya bisa tercapai,” ungkapnya. (sba)

Related posts

Leave a Comment