You are here
Polisi Goes To School DAERAH HEADLINE 

Polisi Goes To School

PRABUMULIH, MS – Dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita ( Polwan ) ke-69  tahun yang jatuh pada tanggal 1 September, seluruh personil Polwan Polres Prabumulih yang dipimpin Kapolres AKBP Andes Purwanti, SE, MM melaksanakan kegiatan Polisi Goes To School di beberapa sekolah yang ada di Kota Prabumulih.

Kegiatan Polisi Goes To School dilaksanakan Selasa (22/7/2017) di beberapa sekolah yang ada di Kota Prabumulih diantaranya SMA Negeri 1, SMA Negeri 2, SMK Negeri 1, SMA Negeri 6, SMA Negeri 7, SMK YPS, dan SMK Pratiwi.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE MM mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Polwan ke-69 tahun yang akan jatuh pada tanggal 1 September mendatang.

”Kegiatan Polwan Goes To School tersebut bertujuan untuk menyampaikan imbauan-imbauan kepada pelajar untuk tidak terjebak dalam kenakalan-kenalan remaja serta mengajak para pelajar untuk tertib berlalu lintas lintas,” ujar AKBP Andes Purwanti SE MM.

Untuk itu, ia mengajak para pelajar menjauhi dan tidak terjebak dengan kenakalan remaja seperti miras, narkoba serta patuhi peraturan lalu lintas. “Kalau sedang mengendarai kendaraan gunakan helm SNI dan perhatikan keselamatan diri sendiri serta pengguna jalan lainnya,” ujarnya.

Selain itu, seluruh personil Polwan Polres Prabumulih juga membesuk anak salah satu personil Polwan Polres Prabumulih Brigadir Rizka Irani AM Kep SH yang sedang sakit dan di rawat di RS Bunda Kota Prabumulih. (nor)

Related posts

Leave a Comment