You are here
Polsek Gelumbang Gelar Doa Bersama DAERAH HEADLINE 

Polsek Gelumbang Gelar Doa Bersama

MUARAENIM, MS – Dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI, Jajaran Polsek Gelumbang bersama masyarakat melaksanakan yasinan dan doa bersama di Masjid Nurul Fatah Gelumbang, Jumat (16/8/2019).

Kapolsek Gelumbang, AKP Dwi Satya Arian SIk SH MH mengatakan Kegiatan Doa dan Yasin bersama ini merupakan salah sattu Implementasi peringatan HUT RI. Tujuannya untuk mendoakan arwah pahlawan yang telah gugur di medan perang

“Selain dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Polsek, Kegiatan yasinan dan doa bersama ini juga sebagai upaya dalam membentuk personil yang bermoral dan bermartabat,” ujar Kapolsek.
AKP Dwi Satya menambahkan, doa bersama ini juga bertujuan untuk merajut persatuan dan kesatuan antar seluruh elemen masyarakat, khususnya warga di wilayah Gelumbang, Muara Enim.

“Selain sebagai penghormatan serta mendoakan jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan. Juga kita harapkan terciptanya kerukunan, kedamaian masyarakat di wilayah hukum Polsek Gelumbang,” katanya.

Menurutnya, dalam menjalankan tugas pokok kepolisian dapat mencerminkan pribadi yang tangguh, berkualitas dan berintegritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan penerangan kepada anggota dalam bertugas serta dapat memberikan keselamatan dalam bertugas sehari-hari.” pungkasnya. (dn/red)

Related posts

Leave a Comment