oleh

Polwan Turun Kejalan Atur Lalu Lintas

PRABUMULIH, MS – Dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-69 Tahun yang akan diperingati tanggal 1 September 2017 mendatang Polwan Polres Prabumulih melaksanakan beberapa kegiatan sosial di wilayah Kota Prabumulih, Selasa (29/8/2017).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Polwan Polres Prabumulih tersebut diantaranya melaksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa sekolah yang ada di Kota Prabumulih guna mengantisipasi rawannya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Selain itu juga, dilaksanakan kegiatan pengaturan kemacetan di Pasar Impres Kota Prabumulih yang disebabkan oleh aktifitas pasar tumpah serta kegiatan pembersihan tempat ibadah di Masjid Agung Nur Arafah, Kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE MM saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Polwan ke-69 tahun yang akan jatuh pada tanggal 1 September mendatang.

”Memasuki usia ke-69 ini, kami berharap Polwan kedepan semakin profesional, modern dan terpercaya dan semakin dekat dengan masyarakat,” ujar AKBP Andes Purwanti, SE MM. (nor)

News Feed