You are here
Semua Positif Covid-19 di Kabupaten Lahat Dinyatakan Sembuh DAERAH HEADLINE 

Semua Positif Covid-19 di Kabupaten Lahat Dinyatakan Sembuh

LAHAT, MS – Hari ini tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Lahat menunjukkan rasa bahagianya. Kabar gembira disampaikan langsung oleh Juru bicara gugus tugas Covid-19 Kabupaten Lahat Taufiq M Putra, Sabtu (06/06/2020) pukul 15.00 wib. Setelah kemarin 7 dari 8 pasien positif covid-19 dinyatakan sembuh, hari ini satu lagi pasien covid-19 dinyatakan sembuh setelah mengetahui hasil Swab ke III dari BBLK Sumsel di dapat.

”Alhamdulillah, hari ini seluruh pasien positif Covid-19 yang ada dikabupaten lahat dinyatakan sembuh seluruhnya, kembali kerumahnya masing masing, setelah dilakukan pemeriksaan medis secara berulang (Swab),” ujar Taufik M Putra pada awak media di Posko Covid-19 Kabupaten Lahat.

“Kita semua patut bersyukur dengan sembuhnya semua pasien positif yang ada di Kabupaten Lahat, dan untuk perhari ini Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Lahat 0 (nihil), hal ini tak lepas dari arahan serta petunjuk, dari Bapak Bupati lahat Cik Ujang, SH selaku ketua Gugus tugas yang melakukan pemantauan secara langsung seluruh Tim Gugus tugas covid-19 Kabupaten Lahat setiap harinya,” lanjut Taufiq.

Taufik juga menambahkan untuk masyarakat Kabupaten Lahat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan telah sembuhnya semua pasien, bukan berarti warga masih bisa bebas tanpa anjuran pemerintah. “Agar bebas dari virus diperlukan kesadaran bersama, disiplin tetap mematuhi anjuran pemerintah wajib pakai masker, Jaga jarak menghindari kegiatan yang tidak berguna, dan jaga imun,” pungkasnya. (nur)

Related posts

Leave a Comment