You are here
Prioritaskan Lanjutan Proyek Strategis DAERAH HEADLINE 

Prioritaskan Lanjutan Proyek Strategis

LUBUKLINGGAU, MS – Peningkatan infrastruktur Kota Lubuklinggau terus digenjot Pemkot Lubuklinggau setiap tahunnya.

Pemkot Lubuklinggau melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Lubuklinggau di 2019 lalu meluncurkan pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan drainase dengan skema pembiayaan multiyears selama tiga tahun anggaran 2019,2020 hingga 2021.

” Ditahun ini di APBD induk sudah dianggarkan untuk melanjutkan pembiayaan multiyears 2019-2021 untuk jalan,jembatan dan drainase,”ungkap Kepala Dinas PU Lubuklinggau, Achmad Asril Asri, Senin (24/3).

Dikatakannya, adapun proyek Multiyears diantaranya perbaikan sistem drainase di Jalan Yos Sudarso dan Jalan HM Soeharto, Jalan Simpang empat simpang periuk, jembatan di jalan Lingkar Barat, jalan Lingkar Selatan, dan di Jalan baru simpang periuk.

Selain itu, di 2020 Dinas PU Lubuklinggau juga melaksanakan proyek strategis lanjutan diantaranya gedung guru, ruang paripurna DPRD Lubuklinggau dan perawatan.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Asril ini menyampaikan proyek multiyears dibayarkan dengan skema 25 persen (2019) 45 persen (2020) dan 30 persen di 2021.

“Tapi disesuaikan juga dengan bye progres pekerjaan, misal 30 persen mereka mau naik termin juga bisa,tapi maksimalnya 45 persen ( untuk tahun ini.red),” pungkasnya. (dhia)

Related posts

Leave a Comment