You are here
Prorakyat, Rosjonsyah Mantapkan Maju Pilkada Bengkulu 2020 BENGKULU HEADLINE 

Prorakyat, Rosjonsyah Mantapkan Maju Pilkada Bengkulu 2020

BENGKULU, MS – Pembangunan infrastruktur, perekonomian dan kesejahteraan Provinsi Bengkulu sekarang belum merata dan tidak menyentuh masyarakat secara langsung. Begitu yang dikatakan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Bengkulu, Rosjonsyah Syahili usai menghadiri rapat bersama Hanura, Kamis (26/12/2019) disalah satu Hotel di Bengkulu.

Menurutnya, menjadi Gubernur Bengkulu harus siap mengedepankan pemerataan diberbagai aspek, baik itu dalam pembangunan maupun dalam birokrasi pemerintahan.

“Tidak ada istilah anak tiri dalam pembangunan. Semua kabupaten/kami ta dalam provinsi ini sama. Begitupun dalam birokrasi pemerintahan. Tidak ada sukuisme dalam memilih kepala OPD. Semua yang berprestasi, mempunyai kredebilitas, etos kerja tinggi itu yang dipakai. Bukan berdasar satu daerah asal,” tegas Rosjonsyah.

Dikatakannya lagi, memasuki era digital ini pemerintah juga mesti mengedepankan sistem E-goverment sehingga masyarkat tidak kesulitan dalam urusan pemerintahan.

“Dengan membuat sistem digital, masyakat tidak akan kerumitan berurusan dengan pemerintahan,” ujar Bupati yang menjadikan kabupaten lebong peringkat 5 nasional dalam E-Goverment.

Selain itu, Motto Bengkulu Hebat yang menjadi jargon Bupati Lebong untuk maju sebagai calon gubernur bukan tanpa alasan. Semua untuk memenuhi harapan masyarakat seprovinsi Bengkulu.

“Gubernur itu bukan orang nomor satu, namun nomor dua setelah masyarakat. Untuk itu pembangunan mesti pro rakyat, tidak seperti yang sudah-sudah,” tegas Cagub Rosjonsyah. (Arie)

Related posts

Leave a Comment