oleh

PSI Prabumulih Bantu Seragam Voli

PRABUMULIH, MS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kota Prabumulih berikan bantuan berupa pakaian olahraga kepada tim Voli RT 06, RW 04 Kelurahan Majasari, Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih, Minggu (10/09/2017).

Pemberian pakaian olahraga tersebut sebagai bentuk perhatian partai PSI kepada masyarakat khususnya para pemuda pemudi yang hobi olahraga. Bantuan itu diberikan langsung Ketua DPD PSI Kota Prabumulih Sufyan Ats Aswari.

Fyan begitu ia sering disapa mengatakan pemberian pakaian olahraga tersebut murni merupakan bantuan yang diberikan oleh Partai PSI kepada masyarakat. “Ini murni dari kita, untuk kemajuan tim voli yang ada disini. jadi tidak ada unsur politik didalamnya,” ungkap Fyan.

Sebagai partai baru, kata Sufyan, sudah menjadi kewajiban bagi para kader PSI di Kota Prabumulih untuk memperkenalkan lebih jauh Partai PSI kepada masyarakat. “Partai PSI ini kan Partai Anak Muda, usia pengurusnya saja semua di bawah 45 Tahun, tentunya kita sangat mendukung setiap kegiatan anak muda sekaligus memperkenalkan PSI ke masyarakat,” ujarnya.

Lebih jauh Sufyan menuturkan pihaknya juga membuka pintu selebar-lebarnya kepada masyarakat dan para anak muda yang berkeinginan untuk bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Prabumulih.

“Silakan saja kalau ada yang mau bergabung kita siap menerima. Kita tidak membeda-bedakan antara ras dan agama. Yang pasti apabila punya niat baik untuk memajukan Kota Prabumulih dan memiliki visi misi yang sama dengan Partai PSI , pintu kita terbuka lebar,” tuturnya.

Tak hanya itu, bagi masyarakat yang berminat untuk mencalonkan diri dalam pemilihan legislatif 2019 mendatang, kata Sufyan, Partai PSI telah membuka pendaftaran. “Kalau ada yang berminat untuk maju dalam pemilihan legislatif, silahkan mendaftar dengan kita,” terangnya.

Sementara itu, Pengurus Tim Voli RT 06 RW 04 Kelurahan Majasari, Bagong mengapresiasi pemberian bantuan baju olahraga tersebut. Terlebih, saat ini tim voli tersebut masih kekurangan baju olahraga untuk kegiatan sehari-hari.

“Kita terimakasih banyak, karena pemberian bantuan ini tepat sasaran. Kita memang lagu butuh pakaian olahraga untuk anak-anak. Apalagi lapangan ini bukan hanya digunakan oleh masyarakat Prabusari saja, tetapi Karang Raja dan Wonosari. Tentunya seragam ini akan kita rawat dan di gunakan sebaik mungkin,” ujarnya. (ian/ril)

News Feed