oleh

PSI Siap Menangkan NanSuko

LUBUKLINGGAU, MS – Pengurus dan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara tegas menyatakan dukungan sekaligus kesiapan memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, H. SN Prana Putra Sohe-H. Sulaiman Kohar (NanSuko) pada pilwako Juni 2018 nanti. Dukungan tersebut diperlihatkan PSI dengan turut mengantarkan pasangan NanSuko mendaftar di KPU Kota Lubuklinggau.

“Setelah melalui pertimbangan, pengamatan dan pengecekan dilapangan, maka kami pengurus dan kader PSI mendukung serta siap berjuang dengan teman-teman yang lain untuk memenangkan NanSuko jilid II. Penyerahan rekomendasi dukungan dari DPP PSI paling lambat pertengahan bulan ini akan diserahkan kepada pasangan NanSuko,” tegas Ketua DPW PSI Sumsel, Alvin Kennedy didampingi Ketua DPC PSI Kota Lubuklinggau, Wenly.

Menurut salah satu pengusaha muda sukses di Bumi Sriwijaya ini, partainya tidak begitu saja memberikan dukungan kepada NanSuko. Tapi fakta dilapangan menunjukkan geliat perekonomian dan dunia usaha di Kota Lubuklinggau melesat tajam selama kepemimpinan NanSuko.

“Pengurus dan kader tingkat DPC, DPW dan DPP kroscek langsung kelapangan, dan memang benar perkembangan ekonomi dan pembangunan infrastruktur dasar masyarakat berjalan sangat baik. Kami tidak ingin coba-coba memberikan dukungan tanpa bukti kongkrit dilapangan. Jika sudah ada yang terbukti berhasil membangun daerahnya, kenapa harus mendukung yang lain?,” ujarnya seraya bertanya.

Alvin mengungkapkan, prosesi dukungan resmi PSI kepada NanSuko akan diteruskan dengan deklarasi dukungan di Kota Lubuklinggau sekitar akhir Januari.

Terpisah, calon Walikota, H. SN Prana Putra Sohe merasa terharu atas dukungan dan kepercagaan yang diberikan oleh PSI, parpol politik lainnya serta berbagai elemen masyarakat. Baginya, dukungan tersebut merupakan cerminan dari keinginan bersama-sama membangun Kota Lubuklinggau.

“Alhamdulillah syukur atas dukungan dari kawan-kawan PSI. Mari rapatkan barisan menuju Lubuklinggau Kota Metropolis Madani,” katanya. (dhiae)

News Feed