You are here
PSP Kaum Milenial Cocok Jadi Menpora HEADLINE OLAHRAGA 

PSP Kaum Milenial Cocok Jadi Menpora

LUBUKLINGGAU, MS – Pasca terpilihnya pasangan Joko Widodo dan Makruf Amin sebagai pasangan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia, berbagai informasi bersliweran terkait susunan kabinet yang bakal mengisi kursi menteri.

Dari sekian banyak informasi beredar nama Prananda Surya Paloh (PSP) digadang-gadang bakal menduduki jabatan sebagai Mentri pemuda dan olahraga dikepemimpinan Jokowi Jilid 2.

Dukungan dan support terus mengalir kepada PSP, salah satunya dari DPD Garda Muda Partai Nasdem Kota Lubuklinggau. Selain dinilai sebagai salah satu tokoh milenial yang cocok menduduki kursi menpora, PSP yang sudah dua kali periode duduk sebagai anggota DPR RI juga dikenal merupakan sosok religius berjiwa sosial tinggi.

“Kami dukung penuh bung Prananda Surya Paloh (PSP) untuk jadi Menpora. Tak hanya dekat dengan kalangan pemuda, PSP juga berjiwa sosial tinggi,” jelas Ketua DPD Garda Muda Partai Nasdem Kota Lubuklinggau, Moeammar Qaddafi.

Meski baru bergabung 7 tahun lalu di partai Nasdem, pria yang lebih akrab disapa Dafi menyebutkan PSP merupakan sosok pemuda yang patut dijadikan contoh bagi pemuda.

“Jiwa pemimpin yang tertanam dalam diri PSP tak hanya tercermin dalam dirinya tetapi juga ditanamkan pada pengurus garda didaerah,” tambahnya.

Dafi menambahkan PSP berharap kader-kader Garda Nasdem didaerah mempunyai nyali untuk ikut bersaing dalam pilkada ditiap daerah.

“Jiwa petarung yang selalu beliau ajarkan pada kepengurusan garda Nasdem didaerah, agar kami berani bertarung di pilkada untuk menduduki kursi pemimpin ditiap daerah. Sebagai langkah awal kami seluruh pengurus di DPD Garda Muda Partai Nasdem Kota Lubuklinggau mensuport PSP untuk duduk menjadi menpora,” jelasnya.(dhia)

Related posts

Leave a Comment