You are here
PSSI Siap Jadikan Mukomuko Lumbung Atlet HEADLINE OLAHRAGA 

PSSI Siap Jadikan Mukomuko Lumbung Atlet

MUKOMUKO, MS – Meski baru saja dilantik, namun para anggota Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Mukomuko (MM) sudah mulai memutar otak untuk menjadikan Kabupaten Mukomuko sebagai “lumbung” atlet sepakbola. Hal ini disampaikan Ketua Askab PSSI MM, Ramadhan Gusti, Kamis (9/2/2017).

“Kita akan mencari bakat bakat baru untuk usia dini di Kabupaten Mukomuko,” ujar Ramadhan Gusti yang didampingi Sekretaris Askab PSSI Mukomuko, Muspar Rusli serta Pengurus Asprov PSSI Bengkulu, Lismadi saat HB menyambangi Kantor baru Askab PSSI Mukomuko di Kelurahan Bandar Ratu.

Bahkan bukan hanya pemain saja yang akan dicari, pihaknya, dalam waktu dekat akan cari pelatih dan juga membuat kursus perwasitan di Kabupaten Mukomuko.

“Sudah banyak rencana yang akan dilakukan. Mudah-mudahan terealisasi apa yang kami rencanakan,” pungkasnya.

Dikatakan dia, nantinya pemain sepakbola berbakat akan dibina secara intensif. Dengan demikian, Kabupaten MM memiliki atlet sepakbola berstandar Nasional.

”Kami buktikan untuk mencari pemain-pemain sepakbola yang berbakat dari seluruh penjuru Kabupaten Mukomuko. Agar ke depan bisa menjadi perhitungan di dalam dunia persepakbolaan Provinsi Bengkulu maupun di tingkat Nasional,” tutup lelaki yang juga Anggota KPU Kabupaten Mukomuko ini. (ir)

Related posts

Leave a Comment