oleh

PT ABG BERIKAN BANTUAN SEMBAKO UNTUK KORBAN BANJIR

LAHAT, MS – PT Ayek Baru Gung (PT. ABG) Group berikan bantuan berupa ribuan sembako untuk masyarakat Desa Nantal, Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan, sebagai bentuk kepedulian dengan sesama yang terkena bencana banjir yang terjadi beberapa hari lalu karena curah hujan tinggi,Jum’at (05/01/23).

Camat Lahat Selatan Edeales Pokal,SSTP.MM melalui Kepala Desa Tanjung Payang Sapri mengucapkan Terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh perusahaan, semoga apa yang diberikan bernilai pahala dari yang maha kuasa dan semoga juga bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

“Semoga apa yang diberikan ini menjadi amal ibadah dan perusahaan selalu sukses serta selalu memperhatikan masyarakat sekitar,” ucapnya.

Sementara itu HRD (Human Resource Departement) PT ABG Group Winatha Kusuma mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT. Ayek Batu Gung Group kepada masyarakat Kecamatan Lahat Selatan yang terkena dampak banjir di awal Tahun 2024 kemarin.

“Kami berharap sembako tersebut dapat bermanfaat bagi warga setempat. Mudah-mudahan bermanfaat untuk warga, dan ini adalah sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga Kabupaten Lahat” jelas Winatha.

News Feed