You are here
PT BA Serahkan 2 Ton Beras Untuk Tenaga Medis DAERAH HEADLINE 

PT BA Serahkan 2 Ton Beras Untuk Tenaga Medis

LAHAT, MS – PT Bukit Asam (PTBA) menyerahkan sebanyak 2 ton beras yang dikemas menjadi 400 paket ukuran 5 kg untuk para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan covid 19 di kabupaten Lahat.

Bantuan ini merupakan realisasi dari proposal yang diajukan PKK Kabupaten Lahat kepada manajemen PTBA, beberapa waktu lalu. Bantuan tersebut diterima langsung Ketua TP PKK Lahat, Lidyawati Cik Ujang, Senin (29/06), di gedung PKK Kabupaten Lahat.

Hadir dalam acara ini sejumlah pengurus TP. PKK Lahat serta para staf manajemen PT Bukit Asam dan pengurus GLPS beserta rombongan.

Staf Senior CSR PT. Bukit Asam, Muhammad Nuh, pada kesempatan ini berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya dan tepat sasaran. Ia pun mengatakan di masa mendatang PTBA dapat bekerja sama untuk program-program kemasyarakatan lainnya, seperti bedah rumah dan program CSR lainnya.

“Kami semua berharap semoga pandemi ini akan segera berlalu sehingga kita dapat beraktivitas kembali seperti biasa,” tuturnya.

Sedangkan Ketua TP.PKK Lahat Lidyawati Cik Ujang mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah di berikan oleh PT.Bukit Asam pada hari ini.

Bantuan ini diterima sesuai dengan proposal yang diajukan beberapa waktu yang lalu. Adapun bantuan ini akan di peruntukan bagi tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Lahat sebagai garda terdepan dalam penangan covid-19 ini.

Ditambahkanya kepada PT.Bukit Asam untuk kerjasamanya dalam program yang lain yaitu bedah rumah yang sampai saat ini masih menggunakan dana dari PKK Kabupaten Lahat dan pribadi, serta memohon kerjasamanya juga dalam pengadaan galeri dan rumah songket di Kabupaten Lahat.

“Semoga bantuan-bantuan yang di berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lahat dan kerjasama akan tetap terus terjalin untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Lahat tercinta ini,” tutupnya. (nur)

Related posts

Leave a Comment