You are here
PT MDS Ancam Polisikan Bos Buraq DAERAH HEADLINE 

PT MDS Ancam Polisikan Bos Buraq

LUBUKLINGGAU, MS – PT Buraq Nur Syariah (PT BNS) kembali berulah, terbaru perusahaan besutan Prita Wulan Kencana ini memasang merk bilboard bertuliskan “BILAL BIN RABBAH Residence” diatas lahan milik PT Mitra Dirumah Sejahtera (PT MDS) tanpa izin.

Hal tersebut sebagaimana dibenarkan oleh Direktur PT MDS, Rama Hidayat.

“Iya (ada pembangunan), tapi saya minta dia harus tulis itu lahan MDS dan semua penjualan harus melalui rekening MDS, kalo tidak saya akan suruh bongkar,” ujar Rama Hidayat, Jumat (4/12/2020).

Dihubungi via telpon Rama Hidayat, PT MDS belum memberikan izin ke PT Buraq untuk membangun gapura tersebut.

“Belum, dia selalu kerja seenaknya saja, saya coba ingatkan dulu, dan media juga harus infokan jangan sampai ada beli rumah di sana tanpa bayar ke PT MDS,” tegasnya.

Selain itu, Rama Hidayat menuturkan akan mengambil langkah tegas dikemudian hari.

“Sebaiknya masyarakat tahu yang sebenarnya dan tidak tertipu. Saya lihat perkembangan dulu, kalo masih bandel juga baru lapor polisi, sebelumnya sudah ada surat peringatan melalui pengacara di Linggau,” imbuhnya.

Terpisah,penasehat hukum PT BNS,Elvis Prisli saat dihubungi enggan berkomentar banyak. “Saya no coment soal itu, silahkan konfirmasi lagsung ke owner PT BNS,” tegasnya singkat.

Sementara itu, Prita Wulan Kencana beberapa kali dihubungi via telepon tidak ada jawaban bahkan panggilan ditolak otomatis.

Pesan singkat (SMS) kami meminta konfirmasinya pun tidak ada balasan hingga berita ini dimuat. (tim)