oleh

PT PAMA Persada Nusantara Rekrut Tenaga Kerja Lokal

LAHAT, MS – Bupati Lahat Cik Ujang didampingi Sekda Lahat Chandra membuka secara resmi Opening rekrutmen lokal operator dan mekanik magang yang diselenggarakan oleh PT. Pama Persada Nusantara . Bertempat di Aullah SMKN I Lahat, Senin (25/10/21).

Manajement PT PAMA Persada Nusantara Bayu Setiawan, mengatakan sangat bangga bisa hadir didalam kegiatan, sudah hampir 2 tahun tidak melakukan kegiatan seperti hari ini dikarenakan covid-19 yang melanda.

Proses ini menggunakan tim pisikolog untuk melakukan tes, apa bila berhasil dalam meluli tes nantinya akan diadakan training selama 4-6 bulan.

“Alhamdulilah hari ini kita bisa melakukan kegiatan menambah karyawan PT PAMA, untuk saat ini kita membuka lamaran atau tes bagi masyarakat ring satu yaitu Kabupaten Lahat dan Kabupaten Muara Enim, ” ungkapnya.

Sementara sambutan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH sekaligus membuka kegiatan tersebut mengucapakan terimakasih kepada pihak PT PAMA yang mana telah membuka lowongan kerja kepada masyarakat Kabupaten Lahat

Dengan adanya rekrutmen yang dilakukan oleh PT PAMA dengan demikian
Menekat jumlah pengangguran dikabupaten Lahat yang semakin hari semakin bertambah apalagi pasca pandemi covid 19 ini.

“Rekrutmen berdampak pada perekonomian di kabupaten Lahat, dan secara tidak langsung akan mengurangi jumlah pengganguran. Atas nama pemerintah kami sangat mendukung penuh apa yang dilakukan oleh pihak PT PAMA, bagi para peserta dapat berhasi didalam menjalankan tahapan- tahapan tes yang akan dijalankan,” ungkapnya. (Nur)

News Feed