You are here
PT Pertamina Asset II Field Pendopo Fasilitasi Perlombaan Grass Track DAERAH HEADLINE 

PT Pertamina Asset II Field Pendopo Fasilitasi Perlombaan Grass Track

PALI, MS – Kesuksesan acara grass track di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang digelar beberapa hari lalu ada peran besar PT Pertamina Asset 2 Field Pendopo.

Asisten Manajer Legal Relation Pertamina EP 2 Field Pendopo, Ferry PW didampingi Nursela Humas Legal Relation, Senin (24/4/2017) mengatakan, sebelum acara tersebut dimulai, pihaknya diminta oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI membantu agar suksesnya kegiatan tersebut.

“Atas dasar itu, PT Pertamina Asset 2 Field Pendopo memberikan bantuan yakni berupa 1 unit mobil blodozer untuk meratakan tanah yang ada di sirkuit Talang Kerangan,” ujarnya.

Bahkan, bukan bantuan itu saja, pihaknya juga memberikan hadiah uang tunai bagi para pemenang lomba. “Alhamdulillah PT Pertamina Asset 2 Field Pendopo masih dapat membantu sehingga terlaksananya acara grass track tersebut,” ungkapnya.

Memang diakuinya, sudah sepatutnya sebagai perusahaan yang ada diwilayah untuk membantu pemerintahan kabupaten demi  mempercepat kemajuan roda pemerintahan, serta mensejahterakan rakyat. “Intinya, demi kemajuan Kabupaten PALI, PT Pertamina Asset 2 Field Pendopo siap membantu,” pungkasny.

Lebih lanjut, dikatakan dia, Pertamina juga memiliki beberapa sarana dan prasana olahraga yang bisa dipakai oleh pemerintah. Yakni, lapangan bola kaki, lapangan bola volly, lapangan golf, lapangan badminton. “Kita juga memiliki sarana untuk pertemuan seperti gedung Pesos, gedung Arsendora. Semua itu asset BUMN yang harus dijaga dan harus digunakan dengan baik. Semua fasilitas tersebut siap dipakai oleh seluruh masyarakat maupun pemerintahan, ” tuturnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment