You are here
Puluhan Alumni SGO dengan Rosjonsyah Kenang Masa Sekolah BENGKULU HEADLINE 

Puluhan Alumni SGO dengan Rosjonsyah Kenang Masa Sekolah

BENGKULU, MS – Untuk mempererat silaturahmi, Sabtu malam (18/1/2020) Puluhan alumni Sekolah Guru Olahraga (SGO) Negeri Bengkulu angkatan 85-87 datangi kediaman Bupati Lebong Rosjonsyah Syahili, di Panorama kota Bengkulu.

“Jangan tulis nama ya dik, kita ini kebanyakan PNS semua. Khawatirnya orang salah persepsi, dikira kita berpolitik,” ujar salah satu alumni SGO Negeri Bengkulu angkatan 86. “Foto juga jangan dik,” timpal yang lain.

Suasana keakraban terjalin dalam obrolan, terlihat senyum dan tawa setiap tamu yang hadir ketika mereka mengenang masa sekolah.

“Pak Jon (sapaan akrab Rosjonsyah, red) ini dulu ketua OSIS, ganteng pulo, tapi metean belajar samo aku,” kata seorang tamu yang juga pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi ini dengan logat daerah disambut gelak tawa yang lain.

Dalam pertemuan itu, Jon mengungkapkan, dirinya tidak menyangka akan kedatangan sahabat-sahabat lamanya. Dirinya berterimakasih dan berharap silaturahmi sesama alumni SGO Negeri Bengkulu tetap terjaga.

“Terimakasih kawan-kawan alumni SGO yang telah berkunjung. Semua alumni SGO Negeri Bengkulu adalah keluarga, semoga persahabatan ini tetap terjalin,” sampainya. (Arie)

Related posts

Leave a Comment