You are here
Puluhan Ribu Massa Hadiri Kampanye Akbar Nansuko HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Puluhan Ribu Massa Hadiri Kampanye Akbar Nansuko

LUBUKLINGGAU, MS – Ribuan warga Kota Lubuklinggau tumpah ruah menghadiri kampanye akbar pasangan calon (paslon) nomor urut 2 pilihan mereka untuk melanjutkan kepemimpinan Kota Lubuklinggau yakni, H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar (Nansuko) sebagai Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau periode 2018-2023 di lapangan Taman Olahraga Silampari.

Kampanye akbar ini juga diisi oleh tokoh politik, tokoh masyarakat dan tokoh agama, termasuk 24 DPRD kota Lubuklinggau yang mengusung pasangan Nansuko.

Menurut, H Akisropi Ayub dalam orasi politiknya mengajak masyarakat membulatkan komitmen untuk melanjutkan kepemimpinan Nansuko dengan memenangkannya pada Pilkada 2018 pada Rabu 27 Juni mendatang disetiap tempat pemungutan suara (TPS).

Ia menegaskan kepada massa pendukung Nansuko, bahwa apa yang terlihat dari loyalitas semua masyarakat untuk mendukung Nansuko, baik tua muda, miskin dan kaya telah dari hati mendukung Nansuko.

“Sampaikan kepada seluruh masyarakat dimulai dari keluarga masing-masing, bahwa memilih pemimpin tidak boleh ada istilah coba-coba, tapi mereka (Nansuko) sudah menjadi bukti memimpin Lubuklinggau dengan baik dan sesuai harapan masyarakat. Kagek dulu yang baru-baru itu, lanjutkanlah Nansuko karena telah terbukti,” ajaknya.

Sementara itu, NanSuko didampingi istri menyampaikan orasi politiknya dan memaparkan 12 program unggulan Nansuko dihadapan ribuan warga kota Lubuklinggau. Termasuk sekolah gratis, BPJS Kesehatan gratis dan pembangunan pantai di kota Lubuklinggau.

Pantauan dilapangan kampanye dihadiri oleh berbagai Tokoh pplitik ternama Lubuklinggau yakni, H Edy Saputra, H Akisropi Ayub, H Anang Hazairin, Bupati Rejang Lebong H Hijazi, HA Baidjuri Asir, H Tarmizi Yusuf, anggota DPRD Sumsel Hasbi Asadiki, Ketua Golkar H Rodi Wijaya dan pengurus 14 parpol pengusung dan pendukung.

Dalam kamapanye akbar tersebut juga turut dimeriahkan artis ibukota seperti Judika, Charly van Houten, Frans D Academy, Dien KDI, Master Limbad dengan dipandu Argo Jimmy dan Ade yang merupakan vokalis band lawak Teamlo. (dhiae)

Related posts

Leave a Comment