oleh

PWI Bersama Pemkab Muba Sinergi Gelar HPN Ke-71

MUSI BANYUASIN, MS – Sebagai wujud dukungan dari Pemerintah Musi Banyuasin (Muba) untuk meningkatkan profesionalitas kalangan pers yang bertugas di Muba dan membuktikan kerjasama dan sinergi dalam menjalankan tugas selama ini antara pihak Pemerintah Muba bersama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) akan menggelar kegiatan rutin PWI Muba. Kegiatan itu sendiri yakni seminar, pelatihan jurnalistik, PWI peduli sampah sedunia, jalan santai dan bazar pasar murah serta PWI peduli anak yatim piatu.

Kegiatan Hari Pers Nasional yang akan digelar mulai tanggal 22 januari 2019 sampai tanggal 14 Februari 2019 yang akan di buka langsung oleh Bupati Muba H Dodi Alex Noerdin.

Bupati Muba H Dodi Reza Alex mendukung sekali atas kegiatan HPN yang akan digelar oleh PWI Muba. “Ya, saya selaku Bupati Muba sangat senang adanya kegiatan yang akan dilakukan PWI Muba,” ungkap Dodi saat audensi saat dengan pengurus PWI Muba di rumah dinas Bupati, Jumat (18/1/2019).

Bahkan, ia menyetujui usulan peminjaman lapangan gelanggang remaja Stier Sekayu untuk kegiatan tersebut. “Soal pemijaman lapangan itu suruh saja Plt Kepala Dinas Dispopar menghadap saya,” kata Dodi sambil memberikan arahan dan petunjuk kepada Kabag Humas Pemkab Muba.

Plt Ketua PWI Muba Herlin Kosasi mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Bapak Bupati Muba untuk hari puncak HPN nanti. “Kami akan mengundang Ketua PWI Pusat dalam kegiatan itu nantinya,” pungkas Herlin. (Tim/SBA)

News Feed