You are here
PWI Muaraenim Jalin Kemitraan Dengan Koswa DAERAH 

PWI Muaraenim Jalin Kemitraan Dengan Koswa

MUARAENIM, MS – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muaraenim menjalin kemitraan dengan organisasi Komunitas Senam Wanita (KOSWA) Muara Enim, Sabtu (07/04/2019)

Pertemuan yang digelar di Rumah Makan Dapoer Nenek, Islamic Center ini membahas beberapa bentuk kerjasama yang saling menguntungkan, seperti Olah Raga, Ivent Organaizer dan sebagainya.

A Dessi Puspa Asni, SH selaku Ketua KOSWA mengatakan, bentuk kerjasama ini bisa berkesinambungan dan akan saling menguntungkan satu sama lain.

Dikatakan Dessi, kedekatan dirinya bersama para insan pers di Kabupaten Muara Enim ingin terus terjalin bahkan ditingkatkan di masa yang akan datang.

“Selaku salah satu pengagum profesi jurnalis, Saya berharap kedepan PWI dapat lebih maju lagi ditangan pimpinan yang baru. Sebagai organisasi KOSWA, kami siap bekerjasama dengan kawan-kawan wartawan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Muara Enim terpilih, Siswanto mengucapkan terima kasihnya atas silaturahmi yang terjalin dan digagas oleh Notaris sekaligus Ketua KOSWA Muara Enim.

“Terima kasih saya ucapkan, semoga jalinan silaturahmi dan kerjasama ini dapat selalu ditingkatkan. Memang, ibu Dessi ini salah satu mitra kita yang selalu aktif berkomunikasi dengan PWI dan pernah juga menjadi salah satu sponsor kegiatan PWI periode sebelumnya,” ungkapnya.

Dikatakan Siswanto, Pasca dikukuhkanya kepengurusan PWI Kabupaten Muara Enim, Ia berharap para mitra PWI dan Pemerintah serta instansi lainnya dapat mensupport seluruh kegiatan PWI.

“Saya yakin, kerjasama ini dapat terus terjalin. Sehingga denga saling mensupport, kita semua bisa berbuat banyak untuk Mtasyarakat Muara Enim,” tandasnya. (al/red)

Related posts

Leave a Comment