oleh

PWI Muba Dan Sekda Apriyadi Senam Sehat Bersama

SEKAYU MS – Guna meningkatkan imun pada tubuh pada masa Pandemi Covid-19, pengurus dan anggota Persatuan wartawan Indonesian (PWI) kabupaten Musi Banyuasin yang dikomandoi oleh Herlin Koisasi.SH melakukan senam bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Muba Apriyadi. Kegiatan itu dilakukan didepan kantor PWI Muba di jalan Kolonel Wahid Udin, Jumat pagi (26/03/2021).

Ketua PWI Kabupaten Muba Herlin Koisasi, SH mengatakan, meskipun ditengah aktivitas dan kerja yang cukup padat dalam mencari berita, awak media harus selalu sehat. “ Saya berpesan bagi wartawan khususnya anggota PWI Muba agar lebih rutin berolahraga, minimal sepekan sekali untuk berolahraga kecil di rumah sebelum memulai aktivitas bekerja,” pinta Herlin.
Dikatakan dia, dimasa Pandemi Covid-19 ini imun harus terus ditingkatkan supaya tubuh selalu sehat. “Kesehatan sangatlah penting bagi keberlangsungan hidup setiap manusia. Untuk itulah, terus membudayakan hidup sehat,” ujarnya.
Menurut Herlin, senam pagi bersama ini, kedepan akan menjadi salah satu kegiatan rutin yang akan dilakukan PWI Muba. “Dengan tujuan selain untuk menyehatkan badan, senam bersama ini juga menjadi sarana untuk bisa saling bersilaturahmi antara sesama wartawan yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin. tepat pagi ini hampir seluruh pengurus dan anggota PWI Muba, antusias melaksanakan senam bersama dan makan bersama,” ungkapnya.

Sementara Sekda Musi Banyuasin Drs H.Apriyadi Mahmud meminta agar wartawan khususnya anggota PWI Muba untuk terus melakukan olahraga. “Kita harus sering melakukan aktivitas olahraga minimal satu kali dalam seminggu, karena ini sangat berguna untuk meningkatkan imun tubuh kita terlebih saat pandemi covid yang masih terus berlangsung melanda dunia saat ini,” ungkapnya. (Mang)

News Feed