You are here
PWI PALI Miliki Kantor, Bupati Bakal Meresmikan DAERAH HEADLINE 

PWI PALI Miliki Kantor, Bupati Bakal Meresmikan

PALI, MS – Setelah penantian beberapa tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan akhirnya memiliki kantor sendiri.

Ketua PWI PALI Nurul Fallah SH mengatakan, pembangunan gedung tersebut merupakan bantuan dari pemerintah kabupaten (Pemkab) PALI. “Ya, memang tanahnya dapat hibah dari Ketua Komisi II DPRD PALI Irwan ST,” ungkap Nurul, Minggu (18/12/2016).

Dengan adanya kantor nanti, wartawan bisa bersinggah dan saling tukar pikiran untuk memberikan informasi terbaik kepada masyarakat.

“Ini bukan hanya kantor akan tetapi bagi wartawan yang lain ingin bertamu, bisa dijadikan tempat beristirahat,” ujarnya.

Untuk mempersiapkan peresmian kantor, para pengurus sibuk mencari dana. “Kantor ini kan masih kosong, jadi untuk melengkapi sarana dan prasana meminta bantuan kepada donatur demi mewujudkan kinerja dari wartawan,” ujarnya.

Menurut dia, kantor PWI PALI nanti direncanakan Bupati PALI secara langsung meresmikannya. “Mudah-mudahan kalau tidak ada halangan, Pak Heri (Bupati, red) secara langsung meresmikan kantor PWI PALI,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Marwito, mengungkapkan dalam meresmikan kantor sekretariatan perlu persiapan yang matang, oleh karena itu PWI membuat anggota pencari dana.

“Saya mewakili anggota kepengurusan, berterima kasih kepada sponsorship yang telah membantu menyumbangkan papan plang kantor dan kelengkapan lainnya. Ini demi melancarkan tugas fungsi wartawan itu sendiri. PWI Siap bersenergi dengan pemerintah dalam mewujudkan Serasi Nia,” tuturnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment