You are here
PWI Muaraenim Gelar Konferensi Kabupaten DAERAH HEADLINE 

PWI Muaraenim Gelar Konferensi Kabupaten

MUARAENIM, MS – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muaraenim menggelar konferensi. Kegiatan itu dipusatkan di Hotel Griya Serasan Sekundang, Kabupaten Muaraenim, Senin (25/3/2019).
Plt Kepala Bagian (Kabag) humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Elly Martini mengatakan hubungan wartawan khususnya PWI Kabupaten Muaraenim sangat baik. “Alhamdulillah kami (humas, red) dengan wartawan baik yang tergabung dengan PWI, IWO, dan IJKM seperti keluarga.Semoga kedepan hubungan ini dapat terjalin lebih baik lagi,” harapnya.
Ia mengharapkan agar konferensi kabupaten dapat berjalan dengan lancar. “Jadi siapapun terpilih jadi ketua PWi, mari kita dukung. Yang menang harus merangkul semua anggota,” pungkasnya.
Ketua PWI Kabupaten Muaraenim Andi Chandra mengucapkan terimakasih bisa menggelarkan konferensi kabupaten. “Semoga konferensi berjalan lancar. Siapapun yang terpilih dalam konferensi ini mari kita dukung Dan siapapun yang terpilih bisa membawa PWI Muaraenim lebih baik lagi,” ungkapnya.
Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Firdaus Komar menuturkan PWI Perwakilan Kabupaten Muaraenim merupakan bagian dari PWI Sumsel. “PWI Muaraenim satu mata rantai dengan PWI Sumsel. Sebagai contoh buat kartu anggota tidak boleh buat sendiri di kabupaten tersebut. Karena ada disuatu daerah ketua nya buat kartu anggota PWI sendiri, jadi terpaksa kita pecat dia sebagai ketua. Jadi PWI kabupaten tetap koordinasi dengan PWI provinsi,” tegasnya. (Red)

Related posts

Leave a Comment