You are here
PWI Sumsel Bagikan Daging Kurban, 1 Sapi dari Alex Noerdin DAERAH HEADLINE 

PWI Sumsel Bagikan Daging Kurban, 1 Sapi dari Alex Noerdin

Kurban 3

Kurban 1PALEMBANG, MS – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel bagi-bagi daging hewan kurban kepada pengurus, anggota, dan masyarakat sekitar kantor PWI Sumsel. Acara pemotongan sapi hewan kurban berlangsung di halaman kantor PWI Sumsel, Sabtu (1/8).

Sebanyak dua sapi yang dikurbankan satu sapi dari keluarga Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar dan satu sapi lagi dari keluarga Anggota DPR RI H Alex Noerdin.

Kemas Khoirul Mukhlis yang mewakili keluarga Alex Noerdin sempat hadir di kantor PWI Sumsel dan menyampaikan langsung sapi kurban ke pengurus PWI Sumsel. Menurut Muhlis dari keluarga Pak Alex ada beberapa sapi yang dibagi-bagikan termasuk ke PWI Sumsel.

“Alhamdulillah Pak Alex menyerahkan satu sapi kepada PWI Sumsel untuk dikurbankan,” ungkap Mukhlis.

Sementara Firdaus Komar menjelaskan dengan kurban ini memberikan semangat kepada umatnya untuk meneladani kisah Nahi Ibrahim. Pertama nilai-nilai keikhlasan dalam berkurban dan kebersamaan dalam sosial kemasyarakatan.

“Alhamdulillah semoga melalui momentum kurban Idul Adha ini akan meningkatkan kebersamaan dan ketakwaan kita,” ujar Firdaus.

Wartawan Senior, Zaini (Zack Sripo) yang tergabung dalam Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Sumatera Selatan ketika menyaksikan pemotongan hewan kurban mengatakan bahwa pemotongan hewan kurban ini selain berbagi rezeki kepada yang berhak juga untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota PWI Sumsel.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar, Wakil Ketua Bidang Organisasi Anwar Rasuwan, Bendahara Novas Riady serta beberapa pengurus dan ratusan anggota yang tergabung di PWI Sumsel dan beberapa wartawan senior diantaranya, Dulmukti jaya, Suparni, Helmi Marsindang, dan Afdal Azmi Zambak. (nor)

Related posts

Leave a Comment