You are here
PWI Sumsel Gelar Turnamen Tenis Meja, Prokes Diterapkan HEADLINE OLAHRAGA 

PWI Sumsel Gelar Turnamen Tenis Meja, Prokes Diterapkan

PALEMBANG, MS – Dalam menggalakkan olahraga ditengah Pandemi Covid-19, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar turnamen tenis meja Ratu Dewa cup. Kegiatan itu sendiri akan digelar 14-15 November 2020.

Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar didampingi Ketua Siwo PWI Sumsel Kawardante, Senin (2/10/2020) mengatakan kegiatan ini menggalakkan olahraga dikalangan wartawan khususnya anggota PWI Sumsel. “Pesertanya terbuka khusus anggota PWI Sumsel,” ujarnya.

Menurut dia, kegiatan tenis meja ini memperebutkan Ratu Dewa cup. “Nanti Sekda Kota Palembang Ratu Dewa sendiri yang akan membuka turnamen,” jelas pria yang akrab dipanggil Firko ini sambil mengatakan kegiatan ini dibantu oleh Bank Sumsel Babel.

Untuk pendaftaran sendiri, dijelaskan Firko, bisa langsung datang ke sekretariat PWI Sumsel. “Pendaftarannya itu gratis dan pertandingan akan dilangsungkan pada 14-15 November 2020, dan hubungi langsung bagian sekretariat Mbak Ola dan Ketua Siwo PWI Sumsel Dante,” ungkapnya.

Diujung percakapan, ia meminta agar para peserta menaati protokol kesehatan (prokes) dalam mengikuti pertandingan nanti. “Nanti kita siapkan tempat cuci tangan. Dan peserta wajib memakai masker dan jaga jarak,” pinta Firko. (Nr/ril)

Related posts

Leave a Comment