oleh

Selama Ramadhan Polres Rutin Baksos

MUSIRAWAS, MS – Jajaran pimpinan Polres Musirawas menggelar kegiatan sosial selama Ramadhan 1438 H, salah satunya dengan membagikan bantuan ke Panti Asuhan, guna meraih kepercayaan masyarakat (Public Trust) melalui program LDD (Lalu Lintas Dalam Doa) yang stakeholdernya di Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Musirawas, Sabtu (9/6/2017).

Kapolres Musirawas, AKBP Pambudi mengungkapkan, pihaknya memberikan bantuan ke panti asuhan Mardotillah, tepatnya di Jalan Lintas Sumatera, KM 10, Desa Pedang, Kecamatan Muara Beliti.

“Kita melaksanakan kegiatan bakti sosial, meski hanya memberikan sedikit bantuan, namun itu semua diperoleh dari swadaya sumbangan sukarela jajaran Polantas Musirawas,” ungkapnya.

Diakui Kapolres, dirinya sangat mengapresiasi terobosan dari Polantas Musirawas, sebab Polri tidak hanya melaksanakan penegakan hukum saja secara normatif, tetapi juga wajib melaksanakan kegiatan humanis yang dapat menjalin komunikasi yang baik kepada masyarakat.

“Tujuannya, menjaga keamanan dan ketertiban bersama, termasuk melalui kunjungan ke anak-anak yatim piatu ini. Sebab, mereka perlu mendapatkan perhatian yang ekstra. Bayangkan, bila mereka bebas diluar sana, mencari nafkah di usia dan kemampuan yang belum memadai dan terpengaruh hal negatif, tentu mereka malah bisa menjadi pelaku kejahatan,” ungkapnya. (dhiae)

News Feed