You are here
Redhi Siap Bawa Terobosan untuk Kemajuan Olah Raga DAERAH HEADLINE 

Redhi Siap Bawa Terobosan untuk Kemajuan Olah Raga

LAHAT, MS – Akan berakhirnya masa kepengurusan KONI Kabupaten Lahat pada periode 2019, mulai bermunculan para bakal calon Ketua KONI. Salah satu calon Ketua KONI Kabupaten Lahat periode 2019-2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober 2019 nanti yakni Redhi Setiadi,SH.MH. Pria yang berprofesi pengacara ini telah lama berniat untuk menjadi ketua KONI Kabupaten Lahat. Hal ini disampaikannya melalui via telpon, Rabu (09/10/2019).

Dikatakan dia, bila terpilih nantinya dirinya mempunyai visi-misi dan beberapa terobosan diantaranya akan mempererat kerjasama dengan semua cabang olahraga di Kabupaten Lahat. Sehingga setiap cabang olahraga yang ada di bawah naungan KONI merasakan sebagai anak kandung dari KONI.

“Saya telah mempunyai program-program untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Lahat,” ungkapnya.

Ia berharap apabila terpilih dalam pemilihan Ketua Umum nanti, KONI di Kabupaten Lahat akan semakin maju dan berkembang serta dapat melahirkan bibit atlet yang bisa di banggakan.

“In shaa Allah jika Tuhan mengizinkan dan melancarkan saya akan ikut dalam kompetisi calon ketua umum KONI 2019-2023 dan apabila terpilih akan melakukan beberapa terobosan untuk kemajuan olahraga dan dapat meladi Kabupaten Lahat,” ujarnya. (nur)

Related posts

Leave a Comment