You are here
Regintan FC Juara Piala Danyonif 141 AYJP DAERAH 

Regintan FC Juara Piala Danyonif 141 AYJP

MUARAENIM, MS – Laga Final sepakbola di gelar Lapangan Sa’i Sohar Danyonif 141 AYJP Muaraenim, mempertemukan kesebelasan Regintan FC (Muaraenim) dan MARS FC (Lahat), Kamis (4/4/2019).

Sejak kick off babak pertama, kedua kesebelasan menampilkan pola perminan menyerang. Namun kematangan stategi dan teknik individu kesebelasan Regintan FC mampu mengusai permainan.

Akhirnya Regintan FC mampu melesatkan 2 goal ke gawang dan MARS FC (Lahat). Sementara Mars FC belum mampu membobol gawang Regintan FC hingga peluit babak terkahir dibunyikan.

Kemenangan ini memantabkan Regintan FC sebagai juara pertama bertahan dalam tournamen bergensi yang memperebutkan piala Danyonif 141 AYJP tahun 2019. Sedangkan Mars FC harus puas berada di urutan ke dua.

Sementara itu, dipertandingan kedua Air Laga FC (Lahat) berhasil mengalahkan Budak Baung FC (Muaraenim) dengan skor 4-0. Air Laga FC menjadi juara ke 3 sementara Budak Baung FC berada di urutan ke 4.

Untuk Top Skor diraih oleh Awang dari Air Laga FC dengan Tujuh Gol, dan Pemain Terbaik didapatkan oleh Rizaldi dari Regintan FC.

Kegiatan ini, selain dihadiri oleh Danyonif 141 AYJP Letkol Inf Aswin Suladi, juga dihadiri Kadispora Muaraenim Drs H Rusdi Khairullah MSi, perwakilsn Polres Muaraenim, PTBA, stake holder, dan ratusan penonton.

Menurut Letkol Inf Aswin, kegiatan digelar dalam rangka memperingati HUT Batalyon ke-65. Selain itu lanjutnya, laga ini juga untuk mencari bibit-bibit atlit berbakat dari Kabupaten Muaraenim dan Kabupaten Lahat.

“Kegiatan ini masih dalam rangka HUT Batalyon ke-65. Tujuan kita untuk lebih mendekatkan TNI dengan masyarakat, Ya sealigus untuk silaturahmi,” Ujarnya usai kegiatan tersebut. (al/red)

Related posts

Leave a Comment