You are here
Rekreasi Wisata Danau Kelapa Gading Banyak Didatangi Wisatawan Kisaran Asahan HEADLINE NASIONAL 

Rekreasi Wisata Danau Kelapa Gading Banyak Didatangi Wisatawan Kisaran Asahan

IMG-20191227-WA0013

ASAHAN,MS – Objek wisata Danau Kelapa Gading atau yang dikenal dengan sebutan Danau buatan Kelapa Gading yang kerap didatangin para wisatawan. Alam wisata Danau buatan kelapa gading ini indah dalam penataannya yang dikelolah oleh bapak Syahril Sam Rao sejak tahun 2008 sampai 2019.

IMG-20191227-WA0012“Saya bersyukur bisa sampai saat ini saya tata danau buatan ini supaya banyak dan ramai pengunjung nya,” ucap Syahril Sam Rao, Jumat (27/12/2019).

Syahril sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Asahan adanya perhatian kepada danau yang dia kelolanya misalnya seperti dana bantuan agar danau ini dampak lebih indah lagi dibuat penataannya,” tutup Syahril Sam Rao.

Menurut Bangun Simorangkir, Aktifis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) salah satu pengunjung di danau buatan ini yang dikonfirmasi Awak media menuturkan pemandangan disini sangat indah dan bagus.

“Makanya bang saya sering ke danau buatan ini karena sangat indah dan sejuk apa lagi tempat nya gak jauh dari pusat kota,” ungkapnya.

Ia berharap kepada pemkab Asahan agar dapat memperhatikan obyek wisata danau buatan ini dapat memberikan bantuan dana membantu berupa dana bantuan supaya dapat dibenah. “Ya, karna di kota Kisaran ini, hanya danau buatan lah yang ada untuk tempat rekreasi bagi anak anak dan pengunjung lainnya,” kata Simorangkir.

Bangun juga menyampaikan rasa harunya kepada pengelola danau buatan Kelapa Gaing ini. Karen bisa menciptakan karyanya yanh sangat indah dan sejuk. “Ini sebuah inovasi yang bagus sekali, diawalinya dari nol sehingga bisa dapat seperti sekarang ini,” tutup Bangun (An)

Related posts

Leave a Comment