You are here
Ribuan Massa Iringi Pendaftaran Pasangan Calon Devi-Inayatullah HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Ribuan Massa Iringi Pendaftaran Pasangan Calon Devi-Inayatullah

IMG-20200904-WA0030

MURATARA, MS – Ribuan massa tim pemenangan iringi pendaftaran bakal Calon Bupati Muratara H.Devi Suhartoni (HDS) dan Bakal Calon Wakil Bupati Muratara H.Inayatullah. Pendaftaran calon kepala daerah itu dilakukan di KPU Muratara, Jumat (4/9/2020).

Saat di jumpai awak media usai mendaftar, H.Devi Suhartoni atau HDS sapaan akrabnya mengungkapkan, hari ini pasangan Devi-Inaya melakukan pendatara n calon hupati dan wakil bupati Muratara, “Alhamdulillah hari ini kita sudah mendaftarkan diri ke KPUD Muratara. Persyaratan alhamdulillah sudah komplit, syukur alhamdulillah tidak ada halangan dan lancar,” ungkapnya.

Dikatakan dia, dalam mendaftar pihaknya didampingi oleh tim partai pengusung yakni Partai PDIP, Partai Nasdem, dan Partai Hanura.

“Kami juga di iringi oleh pendukung kami yang mensuport dari luar, sangat luar biasa, kami ucapkan terimakasih untuk semua pihak yang telah ikut serta mensupport kami,” ujarnya.

Ia berharap agar pada Pilkada di Muratara berjalan lancar dan aman “Karena ini demokrasi di tahun ke-2 kita pemilihan Kepala Daerah, harapan kepada masyarakat tetap kompak, tetap baik dan Pilkada ini Pilkada damai untuk Kabupaten Musirawas Utar” a,harapnya.

Ia juga berkeyakinan dapat memenangkan pada Pilkada 2020 ini.
“Kami Optimis menang dan In-sha allah kami berhimpun do’a bahwa ini takdir,” kata HDS.

Ia meminta kepada timses untuk kerja politik fokus pada serta mengajak asyarakat dalam men transformasikan politik yang sopan santun, tidak perlu adanya gaduh, terutama di Medsos.

” Setiap saat melalui Ketua Tim Kami Dinda Taufik dan Khoirul Alamsyah mengingatkan tim kami, karena ini ibaratkan kata pendaftaran hari ini merupakan semua calon sudah menghidupkan mesin,” ujarnya.

Lanjut devi, mesin pihaknya tetap mesin yang sopan dan santun. “Karena ini transformasi politik, harus berpolitik yang baik, damai, apalagi kita Muratara kita semua keluarga,” pungkasnya.

Makanya konsep “Citra Muratara Berhidayah” itu adalah untuk rumah besar Muratara. Jadi semua disitu, berbeda pilihan silakan, tapi tetap satu berkonsensus Muratara Maju untuk Perubahan Muratara untuk Maju. “Kita adalah satu untuk kedamaian,” tukasnya.

Sementara itu di tempat yang sama Bakal Calon Wakil Bupati Muratara H.Inayatullah mengucapkan syukur telah melakukan pendaftaran. “Kami sudah menargetkan Insya Allah HDS-Tullah menang 70%,” tegas Balon Wabup H.Inayatullah.

Bahkan, pihaknya tetap berjalan di koridor yang ada, mematuhi peraturan yang ada.

“Kami juga berharap Pilkada ini merupakan aang kontestasi untuk melahirkan yang benar-benar pemimpin yang amanah, pemimpin yang bisa mengantarkan Muratara ini pada yang lebih baik,” harapnya.

Ia meminta kepada Masyarakat semua, berdemokrasi lah dengan baik, gunakan media sosial dengan baik. “Kepada tim kita jualkan lah Visi-misi dan pada saat nya nanti masyarakat lah yang akan memilih.
Dan Ridho Allah lah yang akan turun, dan kami berdo’a mudah-mudahan Ridho Allah itu akan turun kepada kami dan kami di amanahkan untuk memimpin Muratara ini, aamiin,” ucap nya seraya berdo’a.

Usai acara tersebut Bapaslon dan Tim langsung menyapa Massa yang telah menunggu di luar gerbang KPUD Muratara, yang di sambut oleh irama Rebana dan sorak-sorak serta pekikan “HDS-Tullah, Menang Menang Menang, MURATARA, Berhidayah, Sepadan Nian, saut-menyaut para pendukung saat sambut Sapaan HDS-Tullah usai acara pendaftaran. (Elda)

Related posts

Leave a Comment