You are here
Ribuan Raider Jajal Track Linggau HEADLINE OLAHRAGA 

Ribuan Raider Jajal Track Linggau

Linggau 2

LUBUKLINGGAU, MS – Tantangan dua tanjakan terjal kepada kroser Silampari Trail Adventure (STA) edisi ketiga, hasilnya dari ribuan raider, hanya 12 orang yang berhasil melintasi.

Tanjakan terjal itu ada di dua lokasi, yakni di Air Temam dan Siring Agung. Keduanya memberikan tantangan tersendiri bagi raider. “Ini bukan tanjakan lagi, ini dinding,” kata salah seorang raider yang gagal di tanjakan tersebut.

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe sempat melepas peserta Silampari Trail Adventure 3 dalam rangka HUT Kota Lubuklinggau ke-18 di Lapangan Eks Kompi Kota Lubuklinggau, Minggu (27/10/2019).

Wako didampingi Kapolres Lubuklinggau, Dwi Hartono, Ketua DPRD, H Rodi Wijaya, Dandim 0406 MLM, Aan Setiawan dan sejumlah pejabat lainnya ikut berkeliling bersama peserta dengan menggunakan motor trail.

Start dimulai dari Lapangan Eks Kompi menuju Simpang Periuk dilanjutkan ke daerah Air Terjun Temam selanjutnya menuju Desa Pedang terus ke Tanjung Harapan. Dari situ peserta menuju objek wisata Watervang lalu ke Kelurahan Batu Urip dan finish di Lapangan Eks Kompi.

Tak hanya itu, peserta juga berpeluang mendapatkan doorprize Daihstsu Ayla, motor dan hadiah menarik lainnya. Pengundian hadiah akan dilakukan pada Minggu sore pukul 16.00 WIB di Lapangan Eks Kompi.

Acara Silampari Trail Adventure 3 tahun ini disponsori oleh Djarum Super Adventure, Daihatsu, Utama Motor Honda, Astra Motor Honda, Delizo Caffino, Vaping Kopi Bro, Mandiri Tunas Finance, Indosat IM3 dan Dinas Kominfo Kota Lubuklinggau. Di lokasi juga ada stan peralatan motor trail khusus untuk masyarakat dan peserta. (dhia)

Related posts

Leave a Comment