You are here
Ricciardo sebagai Pembalap Terbaik Musim 2016 OLAHRAGA 

Ricciardo sebagai Pembalap Terbaik Musim 2016

SAO PAULO, MS – Pembalap McLaren Honda, Fernando Alonso, menilai pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo, merupakan pembalap terbaik di musim 2016. Menurutnya, pembalap berkebangsaan Australia tersebut memiliki tekad dan cara membalap yang patut diacungi jempol.

Saat ini Ricciardo sukses menempati urutan ketiga dalam papan klasemen sementara pembalap musim 2016 dengan 242 poin dengan dua balapan tersisa di musim ini. Ia sempat bersaing ketat dengan dua pembalap Ferrari, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen untuk memperoleh tempat ketiga musim ini.

“Saya mengatakan Ricciardo sebagai pembalap terbaik musim ini karena cara dan komitmen untuk segala sesuatu yang dilakukannya dalam balapan,” tutur pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut, menyadur dari Watoday, Rabu (9/11).

“Ketika di lintasan, anda akan sulit menemukan kesalahan pada dirinya. Dalam hal manuver dan menyalip, mungkin dia adalah yang terbaik. Ketika melakukan satu gerakan, saya yakin 99% ia akan memperoleh hasil yang diinginkan,” tuntasnya. (Ok/In)

 

Related posts

Leave a Comment