You are here
Richard Bongkar dan Bangun Makam Ayah Rara LIDA DAERAH HEADLINE 

Richard Bongkar dan Bangun Makam Ayah Rara LIDA

PRABUMULIH,MS – Bentuk kepedulian dan perhatian terus ditunjukan Penjabat Walikota Prabumulih, H Richard Chahyadi AP MSi kepada Rara LIDA. Usai berhasil mengantarkan Rara menjadi terbaik di Liga Dangdut (LIDA) terbesar Indosiar, beberapa waktu lalu, Richard kembali memberikan bantuan berupa memugar dan membangunkan makam (kuburan) ayah Rara yakni, almarhum Abdul Rohim di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sukajadi, pada Jumat (18/05/2018) kemarin.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap anak yatim di Prabumulih, jadi saat Rara pulang kampung dan berziarah ke makam ayahnya kita langsung melakukan pemugaran dan membangunkan pusaran makam ayahnya bersama keluarga besarnya,” ungkap Richard Chahyadi, kepada pewarta, Senin (21/05).

Disebutkan Richard, usai pulang kampung setelah memenangkan juara 2 LIDA, dara cantik bernama lengkap Tiara Ramadhani ini langsung disambut oleh ribuan fansnya mulai dari tiba di bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang hingga sampai pulang di kotanya Prabumulih.

Bahkan sebelumnya, Rara sempat dijamu oleh Gubernur Sumatera Selatan, Ir H Alex Noerdin di Griya Agung. Tak sampai disitu, atas prestasinya dan sekaligus telah mengharumkan nama Provinsi Sumsel dan kota Prabumulih khususnya, Alex Noerdin pun mengangkat dan menobatkan Rara menjadi Duta Asian Games 2018 serta memberikan beasiswa kuliah gratis ke Jepang pada 2019 dan umroh gratis untuk seluruh keluarga artis LIDA Dangdut tersebut.

“Dan masih banyak lagi apresiasi dan penghargaan yang diberikan Pemerintah provinsi Sumsel dan Pemkot Prabumulih untuk Rara, salah satunya hadiah motor matic dari Pemerintah kota. Mudah-mudahan Rara di Liga Dangdut Asia nanti akan kembali mengharumkan nama Prabumulih dan Sumsel,” ucap Richard.

Sementara sebelumnya, ibu Rara yakni, Tafyani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah kota Prabumulih dalam hal ini kepada Penjabat Walikota H Richard Chahyadi yang telah menyuport dari sejak awal Rara mengikuti kompetisi audisi LIDA Indosiar sampai dia lolos dan menjadi juara 2 pada kompetensi dangdut terbesar di Indonesia tersebut.

“Kami sangat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Pak Walikota, Bapak Richard terhadap karir dan pendidikan anak kami Rara, dan terhadap keluarga besar kami,” tandas ibunya. (Nor)

Related posts

Leave a Comment